Film Action 2021 Siap Memacu Adrenalin Anda, Ini 10 Rekomendasinya

Rabu, 23 Juni 2021 - 23:36 WIB
loading...
Film Action 2021 Siap Memacu Adrenalin Anda, Ini 10 Rekomendasinya
Film No Time to Die dijadwalkan debut secara global pada 8 Oktober 2021. Foto/Screenrant
A A A
JAKARTA - Dari berbagai genre film yang ada, film action menjadi salah satu yang paling diminati penonton. Adegan menegangkan yang memicu adrenalin menjadi daya tarik bagi para penikmat film laga.

Bicara tentang film action, tentu yang terbayang adalah film-film produksi Hollywood. Bayangan itu tak sepenuhnya salah, karena ratusan film action produksi kiblat perfilman dunia itu memang kerap menyuguhkan cerita dan aksi-aksi memukau.



Nah, Anda yang sedang ingin menonton film action terbaru, baiknya simak dulu ulasan berikut. Ada 10 film yang SINDOnews rekomendasikan. Berikut ulasannya.

1. Fast & Furious 9



Fast & Furious 9/F9: The Fast Saga merupakan sekuel yang begitu ditunggu pecinta film action. Film ini mengisahkan anggota kelompok Dom yang akan berhadapan dengan Jakob Toretto (John Cena), saudara laki-laki Dom yang selama ini tak terlihat. Jakob akan bekerja sama dengan Cipher (Charlize Theron), peretas jahat dalam The Fate of the Furious.

Mereka akan memperlihatkan trik baru yang selama ini belum pernah dilakukan, yaitu terbang dengan mobil Pontiac Fiero yang diikat ke mesin roket. F9 juga bakal menampilkan kembali Sung Kang sebagai Han Lue yang mengejutkan penggemar karena karakternya dianggap mati sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift pada 2006.

2. Rurouni Kenshin: The Final



Rurouni Kenshin: The Final bisa disaksikan pada akhir pekan ini. Film tersebut merupakan satu dari dua film terbaru Samurai X yang dijadwalkan tayang tahun ini setelah tertunda akibat pandemi COVID-19.

Rurouni Kenshin: The Final merupakan hasil adaptasi Arc Jinchu, arc terakhir Samurai X yang menampilkan penyebab luka silang di pipi Kenshin Himura. Film ini akan sedikit berbeda dari manga karya Nobuhiro Watsuki. Film tersebut berfokus pada pertarungan Kenshin Himura dengan Enishi Yukishiro yang melibatkan balas dendam. Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di Netflix.

3. The Eternals



Marvel Studio tahun ini menggarap film terbaru berjudul Eternals . Film ini bercerita setelah peristiwa "Avengers: End Game" dan akan memperkenalkan kelompok superhero baru ke Marvel Cinematic Universe. Dikarenakan terdapat sekelompok alien kuno yang sudah lama tinggal di bumi secara diam-diam, mereka terpaksa keluar dari persembunyian dan bersatu kembali melawan musuh bagi umat manusia, yaitu the Deviants.

The Deviants merupakan ras yang populasinya semakin meningkat dan bisa menjadi ancaman bagi manusia. Deviants mampu bermutasi menjadi manusia super, tapi kekuatan mereka tak sebesar yang dimiliki oleh para Eternals.

4. Godzilla vs Kong



Pecinta film Godzilla tentu tak sabar menanti penayangan film terbaru ini. Apalagi di sini Godzilla akan bertarung dengan Kong, gorila raksasa yang memiliki kekuatan hampir setara dengannya.



5. Black Widow



Penggemar film superhero tentu tak pernah ketinggalan menonton film-film Marvel terbaru, salah satunya Black Widow. Film ini menceritakan Black Widow yang akan menuntaskan sebuah misi yang sangat berbahaya. Black Widow juga akan bertemu Yelena, yang membantunya menghadapi misi tersebut.

Black Widow menceritakan kehidupan Natasha sebelum bergabung dengan Avengers, dan akan bertemu dengan musuh terberatnya, yaitu the Taskmaster.

6. No Time to Die



No Time to Die menceritakan James Bond sedang menikmati masa pensiunnya yang tenang. Namun, dirinya terpaksa kembali beraksi lantaran ingin membantu seorang teman.

Misi ini membawa Bond ke dalam petualangan menelusuri jejak penjahat misterius, dengan dipersenjatai teknologi baru yang berbahaya. Film ini bakal menyajikan aksi kejar-kejaran, perkelahian, serta saling tembak. No Time to Die sekaligus menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

7. Free Guy



Anda pecinta film action sekaligus bermain game, jangan lewatkan film Free Guy. Film yang dibintangi Ryan Reynolds ini berkisah tentang seorang NPC (non-player character) bernama Guy. Ia bekerja sebagai teller bank dalam permainan Free City. Namun, berkat sebuah kode unik yang dimasukkan oleh programer tak dikenal, Guy tersadar bahwa dunia yang ia tempati hanyalah sebuah game.

Free Guy menjadi film pertama yang diproduksi oleh Disney bersama 20th Century Fox.

8. Mortal Kombat



Film satu ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu pada 2021. Mortal Kombat diadaptasi dari sebuah video game dengan judul yang sama. Menceritakan seorang petarung bernama Cole Young yang ahli beladiri, serta tahu mengenai warisan keluarganya sehingga Kaisar Outworld memerintahkan Sub Zero untuk membunuh Cole Young.

Aktor laga Tanah Air Joe Taslim ikut terlibat di sini, sebagai salah satu pemeran antagonis utama, yakni Sub Zero petarung yang memiliki kekuatan senjata es untuk melumpuhkan musuh.

9. Venom: Let There Be Carnage



Tentu film yang termasuk paling ditunggu tahun ini adalah sekuel Venom. Melihat judulnya saja kita bisa langsung tahu bahwa film ini bakal memperkenalkan Carnage sebagai musuh abadi Venom.

Di dalam komik, Carnage adalah simbiosis aneh berwarna merah yang dilahirkan oleh Venom sendiri. Bahkan Carnage mendapatkan inang yang sempurna, yaitu seorang psikopat keji bernama Cletus Kasady.

Dalam trailernya, Venom: Let There Be Carnage juga memperlihatkan karakter Spiderman yang diperankan oleh Tom Holland. Apakah ia akan bekerja sama dengan Venom untuk mengalahkan Carnage?



10. The Night Comes for Us



Iko Uwais kembali bermain dalam film action produksi Indonesia The Night Comes for Us. Film original Netflix pertama dari Indonesia ini juga dibintangi Joe Taslim, Julie Estelle, Abimana Aryasatya, Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, Zack Lee, dan Dimas Anggara. Film garapan Timo Tjahjanto ini diterima baik di Amerika.

Joe Taslim berperan sebagai tokoh utama bernama Ito. Ia adalah anggota kelompok pembunuh bayaran elit yang berafiliasi dengan kelompok gangster. Mereka bertugas menjaga alur bisnis hitam, khususnya narkoba. Saat menjalankan tugasnya membasmi sebuah desa, Ito ketahuan menyelamatkan seorang anak perempuan. Ito kemudian menuai murka dan diburu anggota kelompoknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)