Gofar Hilman Tak Temukan Bukti Pelecehan Seksual pada @quweenjojo

loading...
Gofar Hilman Tak Temukan Bukti Pelecehan Seksual pada @quweenjojo
Gofar Hilman Tak Temukan Bukti Pelecehan Seksual pada @queenjojo. Foto/Instagram.
JAKARTA - Gofar Hilman tak menemukan bukti yang menunjukkan dirinya melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan pemilik akun Twitter @quweenjojo. Hal tersebut dikatakan Gofar lewat video yang diposting di Instagram pribadinya.

Selama 2 minggu menghilang, penyiar radio itu sudah melakukan berbagai cara untuk mengumpulkan bukti mulai dari video, foto dan saksi. Gofar menjelaskan, dirinya tidak menemukan bukti yang membenarkan tuduhan tersebut.

"Para saksi dan dari semua itu, gue nggak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut. Dari semua itu gue nggak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut," jelas Gofar dikutip Jumat (25/6).

Baca Juga : Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Omongan Gue Bisa Dipertanggungjawabkan

Karenanya, Gofar membantah melakukan pelecehan seksual pada pemilik akun Twitter @queenjojo. Bahkan, secara tegas, ia menyebut bahwa pernyataannya ini bisa dipertanggungjawabkan.



"Sekali lagi gue menegaskan bahwa bahwa gue nggak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan," tegas Gofar.

Di sisi lain, Gofar menunggu pemilik akun Twitter @queenjojo yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual dirinya untuk bersedia berkomunikasi. Ia berharap niat baiknya ini mendapat respon yang baik.

Baca Juga : Gofar Hilman Ingin Segera Tuntaskan Permasalahan yang Dialaminya

"Sampai sekarang gua masih menunggu pihak terkait untuk membuka diri kesediaannya, kita berkomunikasi. Ya kami masih menunggu. Semoga dapat respons baik dari niat baik kami ini," tutup Gofar.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top