Film The 8th Night Rilis Trailer Perdana, Mencekam Banget

Jum'at, 25 Juni 2021 - 09:00 WIB
loading...
Film The 8th Night Rilis Trailer Perdana, Mencekam Banget
Film The 8th Night Rilis Trailer Perdana, Mencekam Banget. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Menjelang penayangan perdana The 8th Night , Netflix merilis trailer perdana yang sangat mencekam. Adegan dimulai dengan peringatan Master Hajeong bahwa roh berusia ribuan tahun mulai menapaki tujuh batu loncatan untuk menemukan separuh bagiannya yang lain pada malam Bulan Merah.

Peristiwa-peristiwa aneh akhirnya mulai bermunculan saat detektif Kim Ho-tae dan Park Dong-jin menyelidiki tujuh jasad yang mengenaskan dengan kepala yang cacat.

Trailer tersebut juga memperlihatkan Ae-ran, sosok yang menyimpan rahasia tentang tujuh batu loncatan, serta sang pelindung Park Jin-su, yang harus mencegah lepasnya segel yang menahan ‘Yang Tidak Boleh Dibangkitkan’.


Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (25/6) potongan percakapan yang tampil dalam trailer pun mengisyaratkan nasib yang saling terkait antara sang pelindung, sang penyelidik, dan sang pendamping.

Penonton akan melihat kegigihan Park Jin-su dalam mengejar ‘Yang Tidak Harus Dibangkitkan’, demi mencegah dunia di mana yang hidup dan yang mati menderita karena kemarahan dan keputusasaan.

The 8th Night, sebuah kisah yang tidak biasa mengenai pertempuran hidup dan mati untuk menjaga segel ‘Yang Tidak Boleh Dibangkitkan’, juga menampilkan sederet pemain berbakat. The 8th Night tayang perdana pada 2 Juli 2021.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)