Bogota, Film Terbaru Song Joong Ki Lanjut Syuting di Korea

Rabu, 23 Juni 2021 - 20:59 WIB
loading...
Bogota, Film Terbaru Song Joong Ki Lanjut Syuting di Korea
Bogota, Film Terbaru Song Joong Ki Lanjut Syuting di Korea. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Bogota , film terbaru Song Joong Ki , Lee Hee Joon, dan Kwon Hae Hyo akan melanjutkan syuting di Korea alih-alih rencana awalnya untuk syuting di Kolombia .

Disutradarai oleh Kim Sung Se, Bogota merupakan film thriller kriminal yang berlatar di Bogota, ibu kota Kolombia. Film ini menceritakan sekelompok orang yang berjuang untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri di tahun 1990-an.

Film tersebut sudah mulai syuting di Kolombia pada Januari 2020 dan baru menyelesaikan sekitar 40% film sebelum pandemi Covid-19 memaksa mereka untuk kembali ke Korea pada Maret 2020. Sisa syuting kemudian ditunda hingga 2021.

Dilansir dari Soompi, Rabu (23/6) pada Maret 2021, ada pembicaraan tentang apakah akan kembali ke Kolombia untuk menyelesaikan syuting, tetapi sekarang telah diputuskan bahwa film tersebut akan menyelesaikan produksi di Korea sebagai gantinya.


Bogota melanjutkan syuting di Korea pada 21 Juni dan akan berlanjut selama sekitar tiga bulan. Menggunakan cuplikan dari Kolombia sebagai dasar, seluruh produksi akan diatur ulang untuk menyesuaikan dengan kondisi syuting yang baru.

Dalam film tersebut, Song Joong Ki memerankan Guk Hee, yang mengalami banyak pasang surut dalam hidup setelah tiba di Bogota saat berusia 19 tahun dan berjuang untuk berhasil dalam dunia bisnis. Lee Hee Joon memerankan Soo Young, yang tiba di Kolombia sebagai karyawan sebuah perusahaan besar.

Naluri bertahan hidup yang kuat dan keterampilan bisnis yang keren membantunya sukses di Bogota. Kwon Hae Hyo berperan sebagai Sersan Park, mantan rekan seperjuangan ayah Guk Hee selama perang Vietnam dan kepala asosiasi lokal Korea di Bogota.

“Saat kami memulai kembali syuting dalam kondisi sulit ini, prioritas utama kami adalah mengikuti pedoman pencegahan infeksi dan memastikan keselamatan dan kesehatan para pemain dan kru kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus dalam kondisi yang aman," kata IDIOPLAN, perusahaan produksi di balik Bogota.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)