Denise Chariesta Minta Tolong Hotman Paris, Ngaku Diancam

Jum'at, 25 Juni 2021 - 12:23 WIB
loading...
Denise Chariesta Minta Tolong Hotman Paris, Ngaku Diancam
Denise Chariesta Minta Tolong Hotman Paris, Ngaku Diancam. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta meminta pertolongan Hotman Paris Hutapea setelah mendapat ancaman . Selain diancam, Denise juga mengaku dihina dan difitnah.

Bahkan, ia memiliki semua bukti ancaman, hinaan dan fitnah yang diterimanya. Akibat kejadian tersebut, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu merasa ketakutan.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadinya. Di mana Denise membagikan foto kebersamaannya dengan pengacara nyentrik tersebut.

"Banggg tolong aku bangg .. aku ada bukti aku diancam ,dihina terus difitnah sama merekaaa bangg ... aku tatuttttttt angetttt ampe gemeteL gak bisa tiduL rRrrrRrrR hobahh @hotmanparisofficial," tulis Denise dikutip Jumat (25/6).

Sontak saja, postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengatakan bahwa Denise sudah mulai ketakutan akibat ulahnya selama ini sehingga memperingatkannya untuk tidak membuat masalah.


Sementara lainnya mempertanyakan apakah ia mampu membayar Hotman yang merupakan pengacara kenamaan Tanah Air untuk menjadi kuasa hukumnya.

"Maka nya kalo gak mau terjadi masalah jgn memulai masalah," tulis netizen.

"Mental nya ciut juga lo mba stressss," komentar netizen.

"Takut juga ya lo ternyata," kata netizen.

"Mental kerupuk," imbuh netizen lainnya.


"Yakin sanggup byr bg hotman sbagai lawyer? sedangkan byr cicilan mobil aja lu ngerengek2 ke cowo. Beli tas Dior aja juga ngemis2 ke cowo. Selama ini kalo masih hobby ngemis ke cowo jangan punya cita2 ketinggian make jasa bang Hotman sbg lawyer. Kaga pernah sanggup bayar lu," imbuh netizen lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)