W Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya Minta Maaf, Citra Kirana Curhat Soal Perselingkuhan

Jum'at, 25 Juni 2021 - 15:12 WIB
loading...
W Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya Minta Maaf, Citra Kirana Curhat Soal Perselingkuhan
W Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya Minta Maaf, Citra Kirana Curhat Soal Perselingkuhan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Citra Kirana baru-baru ini curhat soal perselingkuhan. Curhatan tersebut kembali jadi sorotan setelah perempuan berinisial W yang mengaku mempunyai anak dari sang suami, Rezky Aditya , meminta maaf.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Venna Melinda . Kepada ibu Verrell Bramasta itu, Citra menceritakan soal perselingkuhan. Secara tegas, ia pun mengatakan tidak akan memaafkan perselingkuhan dalam bentuk apapun.

"Kalau aku tidak bisa mentolerir selingkuh. Maksudnya kalau udah selingkuh ya udah selesai. Tapi selingkuh itu dari flirting-flirting chat udah termasuk selingkuh menurut aku," kata Citra dikutip Jumat (25/6).


"Berawal dari situ ke depannya pasti lebih lagi. Kalau selingkuh pacaran nggak bisa, enak aja kamu. Kalau aku nggak mentolerir, aku juga nggak boleh selingkuh dong. Insya Allah," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, meski belum menunjukkan batang hidungnya, melalui kuasa hukumnya, W mau buka suara. Melalui sambungan telepon oleh kuasa hukumnya, Ferry Aswan, W meminta maaf atas beredarnya kabar kurang menyenangkan tersebut, terutama pada Citra.

"Pertama-tama saya minta maaf sama Citra Kirana khususnya, sedikit pun saya di sini tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka," ungkap W.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)