W Perempuan yang Ngaku Miliki Anak dari Rezky Aditya Muncul, Minta Maaf pada Citra Kirana

Kamis, 24 Juni 2021 - 10:41 WIB
loading...
W Perempuan yang Ngaku Miliki Anak dari Rezky Aditya Muncul, Minta Maaf pada Citra Kirana
Citra Kirana dan Rezky Aditya. Foto/Instagram Citra Kirana
A A A
JAKARTA - Rezky Aditya belakangan menjadi sorotan. Hal tersebut terjadi usai munculnya pernyataan dari seorang wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak perempuan hasil hubungan asmaranya dengan aktor 36 tahun tersebut pada 2013.

Meski belum menunjukkan batang hidungnya, melalui kuasa hukumnya, W mau buka suara. Melalui sambungan telepon yang dilakukan oleh kuasa hukumnya, Ferry Aswan, W meminta maaf atas beredarnya kabar kurang menyenangkan tersebut, terutama pada Citra Kirana , istri Rezky.



"Pertama-tama saya minta maaf sama Citra Kirana khususnya, sedikit pun saya di sini tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka," ungkap W, dikutip dari tayangan Esge Entertainment, Kamis (24/6).

W menyebut bahwa kemunculan dirinya dengan fakta terkait suami bintang Tukang Bubur Naik Haji itu terjadi lantaran ia merasa bahwa ada yang perlu diungkapkan. Terlebih hal ini menyangkut soal anak, di mana dirinya harus rela menerima hujatan dan hinaan demi sang buah hati.

"Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya. Di sini juga ada kebenaran yang harus diungkap," jelasnya.

"Makanya saya memberikan pengakuan sebuah upaya untuk kepentingan anak saya. Sebetulnya dengan mencuat berita ini saya tahu saya pasti dihujat, dihina, dan terbukti ya netizen sangat kontra dengan pengakuan saya ini. Tapi kepentingan anak saya jauh di atas itu semua," tambah W.



Lebih lanjut W mengaku, memiliki alasan mengapa hingga kini belum menampakkan diri di hadapan publik. "Bukan tidak mau hadir, tapi karena dari pihaknya Rezky Aditya belum memberikan tanggapan, jadi lebih baik saya diam," katanya.

"Ini hanya statement saja, nanti saya akan hadir. Tapi untuk saat ini saya hanya bisa memberikan statement ini, artinya saya tidak diam, dan ini bukan rekayasa, bahwa inisial W itu memang benar ada, saya," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2991 seconds (0.1#10.140)