Flower Of Evil Pertukaran Identitas Diri

Jum'at, 25 Juni 2021 - 15:28 WIB
loading...
Flower Of Evil Pertukaran Identitas Diri
Flower Of Evil Pertukaran Identitas Diri. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Serial drama Flower Of Evil ternyata serial yang diakui sulit untuk Lee Joon Gi. Dalam sebuah wawancara Lee Joon Gi mengaku karakter Baek Hee Sung merupakan karakter yang sulit yang pernah dibintanginya. Dia harus memerankan suami yang romantis, ayah yang baik dan juga sekaligus seorang tersangka pembunuhan yang pernah mengalami masa kelam masa lalunya.

Di episode ke 3, Moo Jin menelpon Hee Sung untuk memintanya bertemu, namun Hee Sung malah bersikap ketus dan berkata, “Menyingkirlah dari kehidupanku”. Hee Sung pun akhirnya menutup telepon tersebut. Kemudian ada seseorang yang mengetuk pintu rumahnya. Ketika ia membukakan pintu, ternyata adalah Moo Jin. Ia langsung masuk kedalam rumahnya dan berteriak, “Ini adalah kasus pembunuhan!”. Putrinya mendengar perkataan tersebut dan bertanya pada Moo Jin bahwa siapa dirinya. Moo Jin mengaku bahwa ia adalah teman ayahnya.

Moo Jin pun langsung memperlihatkan sebuah video yang ada di ponselnya, dan berisikan tentang berita kasus pembunuhan di restoran tiongkok pada pukul 3:30. Disitu juga diperlihatkan rekaman CCTV saat pembunuh tersebut melakukan hal keji pada korbannya. Dan untuk saat ini polisi menetapkan tersangka utamanya adalah pak Do yang menjadi rekan kerjanya di sebuah restoran tongkok. Moo Jin bertanya kepada Hee Sung bahwa siapa sebenarnya Pak Do, karena sebelum Soon Kil meninggal ia menunjuk Do Hyun Su.


Putrinya ternyata sudah berada di depan mereka dan langsung berkata, “Apa itu Do Hyun Su?”. Dengan rasa panik, Hee Sung langsung membawa Moo Jin keluar untuk melanjutkan pembicaraannya. Moo Jin bertanya, “Siapa yang membunuh mandor desa pada 18 tahun lalu”. Hee Sung menjawab bahwa itu adalah perbuatan dirinya, namun untuk kasus Soon Kil bukanlah dia yang membunuh. Moo Jin mengatakan bahwa pelakunya cukup kenal dengan Do Hyun Su untuk memperdaya Nam Soon Kil. Ia sangat yakin bahwa Hee Sung kenal dengan sang pelaku. Namun Hee Sung tetap tidak mengetahuinya.

“Kita bisa mencari kebenaran dibalik kasus ini sebelum orang lain. Ini Dahsyat!”, ujar Moo Jin. Hal ini dapat menguntungkan mereka berdua untuk saling berbagi informasi. “Kau bisa membersihkan namamu, dan aku akan menulis berita eksklusif”, ujar Moo Jin. Hee Sung semakin bingung dengan apa yang harus dirinya perbuat selanjutnya. Di sisi lain, ibu Hee Sung yang sedang menulis catatan di apotiknya mendengar sebuah berita dari televisi bahwa ada kasus pembunuhan yang menjadikan Doa sebagai tersangka utamanya.

Mendengar hal itu, sang ibu langsung terkejut panik. Sesampainya Hee Sung di apotik, ibunya langsung menamparnya dan berkata, “Mengapa ibu mendengar berita tentangmu? Masalah apa yang kau timbulkan? Harusnya kau menjalani hidupmu seolah-olah tidak ada. Kenapa kau terlibat dalam kasus pembunuhan? Apa kau sudah gila!?”. Namun Hee Sung tetap mengatakan bahwa pelakunya bukanlah dirinya. “Jika aku tahu kau akan melakukan kesalahan seperti ini Ibu tak akan pernah mengubahmu menjadi Baek Hee Sung.



Nonton selengkapnya Flower Of Evil di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)