Nobar Virtual Original Movie Rompis bareng Arbani di RCTI+ Hari Ini

Sabtu, 26 Juni 2021 - 11:27 WIB
loading...
Nobar Virtual Original Movie Rompis bareng Arbani di RCTI+ Hari Ini
Film Rompis ini pernah mendapat banyak perhatian lantaran diperankan Arbani Yasiz dan juga Umay Shahab dengan cerita romantis khas anak muda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film Rompis akan hadir lagi. Film yang pernah mendapat banyak perhatian karena dimainkan oleh Arbani Yasiz dan juga Umay Shahab, dengan cerita romantis khas anak muda dengan menampilkan puisi ala Roman yang mampu membuat penonton baper.

Baca juga: Rilis Single All My Girls, KIM!: Girls, Yuk Saling Support!

MNC Picture dan RCTI+ mempersembahkan Original Movie Rompis 'Tentang Sahabat' dibintangi oleh Arbani Yasiz, Ersya Aurelia, Umay Shahab, dan Debo Andryos. Dua hari yang lalu RCTI+ melalui Live Chat Plus mengundang Arbani Ersya dan juga Debo untuk memberikan bocoran cerita Rompis ' Tentang Sahabat '. Ersya mengungkapkan perannya sebagai Yola dengan karakteristik seorang perempuan yang selalu happy dan tidak pernah mempermasalahkan sesuatu yang ada di hidupnya, serta pandai bermusikalisasi puisi dan bernyanyi. Lalu Debo berperan sebagai Radit yang berkarakteristik egois, posesif, dan sangat terobsesi dengan seorang wanita. "Radit ini merupakan karakter yang dibenci para penonton kayaknya," ujar Debo.

Film Rompis ini adalah kelanjutan dari movie sebelumnya yang berada di Belanda. Banyak penonton yang bertanya-tanya mengenai keberadaan Wulan. "Karena sebenarnya di cerita ini Wulan tuh ada loh, bukannya ngilang," ujar Ersya.

"Apakah ada adegan di Roman Picisan yang menguras emosi?". Ersya menjawab, "Menurut gue tuh di beberapa sin kan Yola tuh banyak dilema dengan keputusan dia, dan ada beberapa salah langkah juga. Kayaknya ini bakal bikin penonton greget."

Debo dan Ersya merupakan pemain baru dalam Rompis. Mereka pun saat bertemu di lokasi syuting belum mengenal satu sama lain karena tidak ada proses reading sebelumnya. Ketika mereka bertemu, rupanya mereka berdua sangat kompak dalam menjalan perannya. "Pas ketemu ngobrol ternyata nyambung dan ketawa-tawa," ujar Debo.

"Ini merupakan experience baru buat gue karena gue baru pertama kali syuting buat original movie di RCTI+. Dengan jangka waktu syuting cuma 5 hari dan harus dapet chemistry nya, itu merupakan challenge buat aku untuk memberikan yang terbaik. seneng banget bisa kenal orang-orang baru, it's a nice experience," ujar Ersya. Sebelumnya Ersya pernah syuting satu project dengan Umay pada tahun 2016 dan akhirnya tahun ini dipertemukan kembali.

Valencia Tanoesoedibjo sebagai Co Managing Director RCTI+ mengatakan, "RCTI+ menghadirkan original movie terbaru dengan mengangkat cerita dari kisah yang pernah sukses yaitu Roman Picisan (Rompis). Ceritanya bukan hanya tentang Roman dengan puisi-puisinya melainkan juga mengangkat sudut pandang sahabatnya, si Sam. Ceritanya fresh dan tetap bikin baper. Buat penggemar Arbani, Umay dan juga serial Rompis harus banget nonton. Original Movie Rompis 'Tentang Sahabat' dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ mulai 26 Juni. Gratis!"

Baca juga: Sederet Bumbu Dapur Ini Bermanfaat Tingkatkan Imunitas Tubuh

RCTI+ akan merilis Rompis ' Tentang Sahabat ', melalui Nobar Virtual yang akan ditemani oleh Arbani Yasiz, Debo Andryos, dan Ersya Aurelia pada Sabtu, 26 Juni 2021 pukul 16:30 sore. Saksikan Nobar Virtual Rompis ' Tentang Sahabat ' eksklusif di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)