Rilis Single All My Girls, KIM!: Girls, Yuk Saling Support!

Sabtu, 26 Juni 2021 - 11:06 WIB
loading...
Rilis Single All My Girls, KIM!: Girls, Yuk Saling Support!
Setelah sukses merilis Care 4 U, kini runner-up The Voice Kids Indonesia 2017, Kimberly Fransa Salim atau KIM! merilis single terbarunya, All My Girls. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses merilis Care 4 U, kini runner-up The Voice Kids Indonesia 2017, Kimberly Fransa Salim atau KIM! merilis single terbarunya yang diberi judul "All My Girls".

Baca juga: Pandemi Bikin Stres, Begini Cara Atasi Masalah Mental dan Emosi

All My Girls ditulis oleh Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan Willy Winarko serta diproduseri langsung oleh NSG. Lagu ini mengusung musik pop dengan sentuhan hip hop yang mempresentasikan kemampuan KIM! dalam mengolah vokal yang dinamis.

Dengan diluncurkannya All My Girls, KIM! Ingin memberi kekuatan pada perempuan agar berani untuk percaya diri dan berdiri di atas kaki mereka sendiri.

"All My Girls adalah sebuah lagu tentang perempuan dan self-empowerment yang mengingatkan bahwa perempuan itu kuat dan pasti bisa menghadapi berbagai rintangan dengan saling mendukung," ujar KIM!.

Baca juga: Sederet Bumbu Dapur Ini Bermanfaat Tingkatkan Imunitas Tubuh

Pesan dari lagu ini semakin kuat dengan kehadiran video musik yang disutradarai Jeri Taufik dan Stevina Peni. Lagu ini dirilis berdekatan dengan Single KIM! sebelumnya, Care 4 U, yang membawa idola remaja ini masuk ke beberapa daftar lagu Editorial di Spotify dan pemutaran perdana di Live Nations, One to Watch.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)