5 Aktor Korea Ini Terkenal Hebat Dalam Adegan Ciuman

Minggu, 27 Juni 2021 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Gong Yoo telah membintangi drama Korea bersama aktris berbakat yang mengesankan. Dari Yoon Eun Hye, Lee Min Jung, Jeon Do Yeon hingga Kim Go Eun. Setelah debut lebih dari 20 tahun yang lalu, dia menjadi sangat baik dalam menunjukkan kepada penggemar dan penonton, keahliannya dalam hal adegan ciuman. Gairah dan keyakinan di mana dia mampu berakting dalam adegan-adegan khusus ini selalu layak untuk dikenang dan diingat.


4. Jo Jung Suk

5 Aktor Korea Ini Terkenal Hebat Dalam Adegan Ciuman


Salah satu adegan terkenal Jo Jung Suk dari film Architecture 101 di mana karakternya menginstruksikan teman baiknya Seung Min (Lee Je Hoon) tentang cara berciuman dengan benar. Salah satu adegan ciuman Jo Jung Suk yang paling terkenal adalah dari drama Don't Dare To Dream (Jealousy Incarnate). Karakternya memiliki ciuman yang sangat dalam dan penuh gairah dengan Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) dan chemistry keduanya begitu kuat.

5. Ji Chang Wook

5 Aktor Korea Ini Terkenal Hebat Dalam Adegan Ciuman


Ji Chang Wook memiliki banyak adegan ciuman yang berkesan. Tidak diragukan lagi, dia adalah salah satu aktor drama Korea yang paling meyakinkan dalam hal ciuman. Salah satu yang paling populer adalah ciuman tutup mata di Healer yang sukses membuat banyak orang terpesona. Ji Chang Wook terus memberikan adegan ciuman berapi-api di setiap peran yang dia ambil, seperti adegan mandi di Melting Me Softly.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)