Pertahankan Hubungan Asmara Tetap Hangat, Pria Bisa Lakukan 5 Cara Ini

Minggu, 27 Juni 2021 - 16:45 WIB
loading...
Pertahankan Hubungan Asmara Tetap Hangat, Pria Bisa Lakukan 5 Cara Ini
Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Anda para pria wajib tahu cara mempertahankan hubungan agar selalu terasa hangat. Lima hal ini bisa Anda terapkan pada pasangan.

Hubungan asmara
bisa menjadi membosankan setelah jangka waktu tertentu. Jika di awal hubungan Anda merasa sangat bahagia dan ingin selalu bersamanya, kini Anda mulai kehabisan topik pembicaraan dan berakhir dengan pertengkaran ketika berdiskusi dengan pasangan.

Alih-alih saling menyalahkan, sebagai pria, Anda dapat melakukan lima hal berikut untuk mempertahankan hubungan sekaligus menciptakan kembali percikan asmara, sebagaimana dilansir dari laman Pinkvilla pada Minggu (27/6).



1. Rencanakan Lebih Banyak Waktu untuk Dia

Sering kali kurangnya waktu dan perhatian membuat pasangan Anda sedih. Apakah Anda begitu terobsesi dengan pekerjaan sehingga tidak punya cukup waktu untuk berbicara atau bermain dengannya seperti dulu?

Jika ya, maka yang Anda butuhkan hanyalah keseimbangan kehidupan kerja. Keluarkan buku harian dan buat rencana. Tetapkan jadwal agar Anda tidak ketinggalan momen meluangkan waktu dengan pasangan.

2. Prioritaskan Dia

Hubungi pasangan Anda meski tidak ada hal penting untuk dibicarakan. Tanyakan bagaimana kabarnya di hari itu. Ingatlah hari ulang tahunnya dan hari jadi Anda berdua.

Jika Anda adalah orang yang pelupa, tuliskan pada catatan tempel berwarna-warni dan tandai di kalender, jurnal, atau dinding sehingga tanggal tersebut tidak akan terhapus dari ingatan Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)