Takut Ketinggalan Tayangan Terbaru Sinetron Kesayangan Kamu? No Worry!m

Senin, 28 Juni 2021 - 11:15 WIB
loading...
Takut Ketinggalan Tayangan Terbaru Sinetron Kesayangan Kamu? No Worry!m
Sinetron favoritmu bisa ditonton melalui RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau nonton sinetron tapi sibuk dengan aktivitas, tapi takut ketinggalan? Gak perlu khawatir! Kini bisa menikmati berbagai judul sinetron favorit hanya dengan mengakses RCTI+. Kamu bisa menikmati berbagai sinetron hits seperti Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, Raden Kian Santang, dan masih banyak lagi di fitur Video+ RCTI+

Di RCTI+ tidak hanya menghadirkan sinetron-sinetron terbaru, tetapi kamu juga bisa menonton berbagai judul sinetron FTV dan juga film legendaris yang telah ditayangkan di TV sebelumnya seperti Catatan Hati Seorang Istri, Putri Yang Ditukar, dan Kisah Sedih Di Hari Minggu. Si Doel Anak Sekolahan, Roman Picisian The Series, Rompis The Movie , Toko Barang Mantan, Pernikahan Dini, dan 99 Nama Cinta.

Di RCTI+ juga menghadirkan beberapa program-program eksklusif mulai dari Live Chat Plus, Keeping Up With The Chef, The Famous, Dai Muda, dan berbagai original series dan original movie seperti Sebelum Dunia Terbalik, 4 Sekawan, Ada Dewa Disisiku, Rompis. Yang dimana program dan series tersebut hanya dapat disaksikan hanya di RCTI+.

Baca Juga : Tom Cruise Diduga Positif COVID-19, Syuting Mission: Impossible 7 Kembali Ditunda

Di fitur Video+ RCTI+ juga dapat disaksikan siaran langsung 4 TV terpopuler di Indonesia yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan juga iNews. Dan jika kamu takut ketinggalan siaran langsung tayangan favorit kamu di TV , jangan khawatir. Karena RCTI+ menyediakan fitur catch up yang dimana kamu dapat menonton kembali tayangan siaran langsung TV favorit kamu selama 7 hari kebelakang.

Nonton lagi sinetron (diembed) terbaru hingga yang legendaris secara gratis di RCTI+. Download aplikasinya di Play Store dan App Store, untuk dapat menikmati banyak konten seru lainnya.

#IkatanCinta
#PutriUntukPangeran
#SiDoelAnakSekolahan
#PernikahanDini
#Rompis
#RCTIPlusAda
#VideoPlus
#RCTIPlus

Baca Juga : Rumah Tangganya Masih Bermasalah, Celine Evangelista Hanya Bisa Pasrah
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)