Hasilkan Koin Lebih Banyak Dengan Meng-Upgrade Kiko Run Milikmu!

Senin, 28 Juni 2021 - 11:50 WIB
loading...
Hasilkan Koin Lebih Banyak Dengan Meng-Upgrade Kiko Run Milikmu!
Game Kiko Run. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pasti kalian sudah tidak asing dengan karakter Game satu ini yang di adaptasi dari serial animasi anak yang ditayangkan setiap hari Minggu pukul 09:00 WIB di RCTI yaitu Kiko Run. Nah, karakter Kiko di serial animasi tersebut dituangkan ke dalam platform yang berbeda, yaitu ke dalam bentuk mobile game yang cocok dimainkan dari anak – anak hingga dewasa dengan nama gamenya adalah Kiko Run.

Kiko Run ini merupakan game karya anak bangsa milik MNC Games. Game Kiko Run adalah game Endless Run penuh aksi yang imut dan lucu di dunia bawah air Kiko. Persahabatan mereka selalu kompak memberikan dampak positif dan selalu memberikan dukungan satu sama lain dalam memecahkan permasalahan yang ada. Para sahabat Kiko, Lola, Poli, Patino dan Ting – ting juga memiliki kekuatan tersendiri yang tak kalah tangguhnya.

Dengan meng-upgrade kekuatan ini dapat membuat Kiko semakin hebat , seperti lari Kiko yang semakin cepat, melompat yang semakin tinggi, dan kekuatan terbang yang semakin jauh. Semua itu juga bisa menghasilkan koin – koin di Kiko Run mu menjadi bertambah.

Baca Juga : Penyanyi Jepang Utada Hikaru Nyatakan Diri sebagai Non Biner

Koin yang didapatkan bisa digunakan untuk menukarkan Gacha Pool yang fungsinya untuk menambahkan item-item yang dapat kalian upgrade (Embed “upgrade”) pada masing – masing power up nya atau kekuatan teman – teman Kiko. Semakin tinggi level di power up mu, maka semakin kuat dan hebat juga di dalam permainan Kiko Run.

Tunggu apalagi? Yuk mainkan game Kiko Run yang dibuat oleh developer anak bangsa, MNC Games sekarang! Kamu bisa mainkan game Kiko Run di aplikasi RCTI+, yang dapat kamu unduh pada PlayStore dan AppStore secara gratis. Setelah unduh selesai masuk ke aplikasi RCTI+ maka hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang tentunya bisa kalian nikmat. Banyak Game – game seru lainnya juga loh yang bisa kamu temui!

Baca Juga : Nindy Ayunda Disentil Mantan Suami Gara-gara Bongkar Kekerasan Mantan ART
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)