Sahila Hisyam Terpekik Senang karna Target Pilihannya Berhasil Bawa Pulang 10 Juta Rupiah!

Senin, 28 Juni 2021 - 16:29 WIB
loading...
Sahila Hisyam Terpekik Senang karna Target Pilihannya Berhasil Bawa Pulang 10 Juta Rupiah!
Sahila Hisyam Terpekik Senang karna Target Pilihannya Berhasil Bawa Pulang 10 Juta Rupiah! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pada hari ini, Baim Wong yang masih ditemani oleh perempuan cantik yaitu Sahila Hisyam akan mencari target baru dalam program Rumah Teka-Teki GTV. Tak hanya mencari target, mereka juga akan bagi-bagi rezeki jutaan rupiah bagi mereka yang berhasil melewati tantangan yang diberikan oleh Baim Wong dan Sahila Hisyam.

Ada yang berbeda dari episode sebelumnya karena target yang dipilih Sahila Hisyam berhasil mendapatkan hadiah 10 juta rupiah. Sebelumnya, target yang dipilih Sahila belum pernah ada yang berhasil mendapatkan uang 10 juta rupiah. Hal tersebut membuat dirinya sangat senang. “Pak dapet uangnya gede, dapet 10 juta, 10 juta,” teriak Sahila senang.


Selain target yang berhasil mendapatkan rezeki sebesar 10 juta rupiah, masih ada target lainnya yang berhasil mendapatkan uang jutaan rupiah dari Baim Wong. Baim Wong mengatakan bahwa kampung yang ia dan Sahila datangi hari ini warganya pintar-pintar. “Yang tadi juga pinter, semuanya pinter disini kampung ini pinter ya,” kata Baim Wong.

Di akhir acara Baim juga masih memberikan babak bonus untuk warga. Nantinya Baim akan memberikan kesempatan bagi para warga sekitar yang ikut menonton. Kemudian, jika salah satu warga berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah.


Bagaimana keseruan target yang mendapatkan uang 10 juta rupiah? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)