Negatif Covid-19, Indera Perasa Bunga Citra Lestari Belum Pulih

Senin, 28 Juni 2021 - 20:09 WIB
loading...
Negatif Covid-19, Indera Perasa Bunga Citra Lestari Belum Pulih
Negatif Covid-19, Indera Perasa Bunga Citra Lestari Belum Pulih. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku indera perasanya belum pulih meski sudah dinyatakan negatif Covid-19 . Akibatnya, BCL harus dibantu putranya, Noah Sinclair untuk masak.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story BCL. Ia terlihat tengah memasak spaghetti bolognese, namun tidak bisa merasakan masakannya lantaran indera perasanya belum kembali.

Akibatnya, sang penyanyi dibantu oleh putra semata wayangnya tersebut. BCL mengatakan, Noah bertugas mencicipi rasa masakan buatannya.


"So today, aku coba masak spaghetti bolognese. Tapi ternyata pas aku di tengah-tengah masak, I tried to cicipin, ada banyak rasa yang belum balik di indera perasaku," kata BCL dikutip Senin (28/6).

"Jadi akhirnya gimana aku bisa masak hari ini, aku dibantuin sama dia nih yang bertugas untuk mencicipi semuanya karena maminya gak bisa ngerasain," lanjutnya.

Pada postingan tersebut, istri mendiang Ashraf Sinclair itu juga meminta doa untuk kesembuhannya. Ia pun mengungkapkan sudah kangen masak seperti sebelumnya.


"Doakan segera kembali segala rasanya. Kangen masak banget. Huhuu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)