Digaet Noice, Wishnutama Luncurkan Podcast Pribadinya

Rabu, 30 Juni 2021 - 00:19 WIB
loading...
Digaet Noice, Wishnutama Luncurkan Podcast Pribadinya
Noice menggaet mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama untuk meluncurkan podcast pribadinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Noice terus mencoba memanjakan penikmat konten audio dengan menambahkan nama-nama baru. Salah satunya, Noice menggaet mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama untuk meluncurkan podcast pribadinya. Selain podcast Wishnutama, Noice juga meluncurkan program-program baru bersama stand-up comedian Ridwan Remin, penyiar radio Molan, serta presenter-penyiar Becky Tumewu.

Baca juga: Tak Lekang Waktu, Begini Sejarah Singkat Perkembangan Celana Jeans

Podcast Wishnutama berjudul Arjuna Arjuna sudah diluncurkan perdana sejak 18 Juni lalu. Wishnutama yang biasanya di balik layar, kini memilih tampil dan berdiskusi dengan figur-figur ternama dan berpengaruh di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, tamu perdana Arjuna Arjuna adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir .

"Gue kan orang yang biasanya ada di belakang layar, tapi kali ini gue akan tampil di depan layar. Gue mau mengenalkan Paranoice pada sosok-sosok yang telah berjasa dan mengharumkan nama Indonesia," ungkap Wishnutama dalam teaser podcast Aruna Arjuna, Selasa (29/6).

Setelah Erick Thohir, Wishnutama sudah siap menghadirkan tamu-tamu istimewa lainny.

Selain Wishnutama, duo Ridwan Remin dan Molan meluncurkan podcast Kagak Abis Pikir yang membahas kelakuan unik orang-orang seperti maling yang punya spesialisasi absurd, mulai dari pintu mobil sebelah kanan di Malaysia, lampu billboard di Pekanbaru, hingga tempe sepanjang dua meter di Magelang.

Sesuai slogannya, "makin dipikir-pikir, makin kagak-kagak", podcast Kagak Abis Pikir siap membuat pendengar mengggeleng-gelengkan kepala dan terbahak.

Sementara itu, guna menjawab permintaan pendengar perempuan, Noice menghadirkan podcast Raising Angels yang diampu Becky Tumewu. Sebagai podcast parenting pertama di Noice, Raising Angels ingin berbagi bahwa menjadi orang tua itu tidaklah harus sempurna, cukup menjadi yang terbaik bagi sang anak.

Becky Tumewu akan mengundang dan berdiskusi dengan para ibu untuk mengetahui bagaimana kisah dan perjalanan mereka sebagai orang tua. Podcast Raising Angels sudah tayang mulai 25 Juni 2021.

Baca juga: Positif Covid-19, Roger Danuarta Kehilangan Indera Perasa

Tak hanya konten podcast, Noice juga sedang mempersiapkan konten audiobook yang saat ini sudah dapat dinikmati untuk user Android. Format baru ini berisi rangkuman buku dalam bentuk audio. Audiobook akan dirilis secara penuh untuk user Android dan iOS di paruh Juli mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)