Kate Middleton Pakai Blazer Diskonan Nonton Timnas Inggris vs Jerman, Tetap Stunning Kok!

Rabu, 30 Juni 2021 - 11:19 WIB
loading...
Kate Middleton Pakai Blazer Diskonan Nonton Timnas Inggris vs Jerman, Tetap Stunning Kok!
Pangeran William dan Kate Middleton bersama putra mereka menyaksikan langsung laga Inggris vs Jerman di Piala Eropa 2020, kemarin. Foto/Getty Images/Frank Augstein
A A A
JAKARTA - Kate Middleton dan Pangeran William terpantau datang langsung untuk memberikan semangat kepada Timnas Inggris saat berlaga melawan Jerman dalamPiala Eropa 2020di Wembley Stadium, London. Anak sulung mereka, Pangeran George, juga ikut menemani.

Dari beberapa foto yang beredar, Kate dan Pangeran William tampak girang karena Timnas Inggris berhasil melibas Jerman dengan skor 2-0. Senyum sumringah dan tepuk tangan menjadi simbol betapa anggota kerajaan Inggris itu bangga dengan Timnasnya.



Namun, hal yang tak kalah menyita perhatian adalah pakaian yang dikenakan Kate . Saat menonton langsung Timnas Inggris, dia memilih gaya chic semiformal yang stunning. Blazer merah jadi pilihannya, mengimbangi tampilan sang suami dan putra sulung mereka yang bergaya semiformal juga.

Selidik punya selidik, Kate ternyata mengenakan blazer diskonan, lho. Ia terpantau mengenakan bright red double breasted blazer dari Zara.

Long sleeve blazer dengan lapel collar dan pronounced shoulders itu sedang diskon 30%, dari harga semula USD89 atau sekitar 1,3 juta menjadi USD59,99 atau sekitar Rp800 ribuan. Ya, menantu kerajaan Inggris pakai baju di bawah Rp1 juta dan tidak masalah. Malah, tampilan Kate itu sangat stunning dengan classic-style yang menjadi karakternya.



Untuk memberi kesan lebih santai, Kate memutuskan untuk menggerai rambut cokelatnya. Riasan wajah so natural pun dia pilih pada momen tersebut.

Sebagai basic-outfit, Kate memilih mengenakan kaus putih dipadukan dengan black trouser slim fit yang stylist. Gaya simpel tapi bisa memberi kesan chic sekaligus anggun. So pretty!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)