Anak Demam, Nia Ramadhani Deg-degan Tertular COVID-19

Rabu, 30 Juni 2021 - 12:05 WIB
loading...
Anak Demam, Nia Ramadhani Deg-degan Tertular COVID-19
Nia Ramadhani dan anak bungsunya, Magika. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani sedang deg-degan karena anak bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie , mengalami demam yang menjadi salah satu gejala COVID-19.

Rasa tak mengenakkan itu muncul lantaran Nia tahu saat ini kasus positif COVID-19 di Indonesia tengah melonjak. Terlebih belakangan ini banyak teman sang artis yang terpapar virus tersebut, meski ia sendiri sudah dinyatakan negatif usai menjalani tes.



"Dari kemarin deg-degan, teman-teman banyak yang positif. Tapi, udah lega hasil aku alhamdulillah negatif," tulis Nia di Instagram, seperti dikutip Rabu (30/6).

Kekhawatiran Nia tak berhenti sampai di situ. Usai mengetahui dirinya negatif, anak bungsunya, Magika, justru menunjukkan salah satu gejala COVID-19, yakni demam.

"Tadi malem ada yang bikin deg-degan lagi nih satu, karena badannya anget. Sekarang kita lagi deg-degan nunggu hasilnya dia. Ini manusianya," kata Nia sambil mengarahkan kamera ke sang anak yang tengah bermain.

Kendati demikian, Nia berharap hasil tes COVID-19 anaknya itu negatif. Dia juga menilai sang anak kemungkinan hanya sakit biasa. "Nggak ya Dek, kayaknya masuk angin doang ya," ujarnya.

Baca Juga: Bukan Minta Maaf, Shandy Aulia Sebut Perundung Anaknya Malah Terkesan Menantang

Dalam keterangannya lebih lanjut, Nia berharap pandemi segera berakhir. Untuk diketahui, kasus COVID-19 di Indonesia belakangan ini kembali meningkat. Pada 29 Juni kemarin kasus bertambah 20.467 secara nasional. Sementara untuk total kasus yakni 2,14 juta, sembuh 1,87 juta, dan 57.568 orang telah meninggal dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)