Usai Gugat Rezky Aditya Akui Anaknya, W Alami Guncangan Psikis

Rabu, 30 Juni 2021 - 14:48 WIB
loading...
Usai Gugat Rezky Aditya Akui Anaknya, W Alami Guncangan Psikis
Rezky Aditya. Foto/Instagram Rezky Aditya
A A A
JAKARTA - Rezky Aditya telah resmi digugat oleh perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak hasil hubungan asmara mereka pada 2012. Gugatan yang dilayangkan W di Pengadilan Negeri Tangerang tersebut menuntut suami Citra Kirana itu untuk mengakui dan memberikan pertanggungjawaban terhadap anak biologisnya yang kini telah berusia delapan tahun.

Sementara itu, meski sudah melayangkan gugatan di pengadilan, hingga saat ini W masih memilih untuk bersembunyi. Apalagi W saat ini disebut tengah menghadapi guncangan psikis usai meminta Rezky mengakui dan bertanggung jawab atas anak mereka.



"W sendiri selama 8 tahun pada dasarnya latar belakang beliau perempuan yang sangat berdikari, jadi karena ada masalah ini masih mengalami guncangan psikis," ujar Muhammad Anwar Sadat selaku kuasa hukum W.

"Apalagi sebagai orangtua, single parent, wanita, tanpa pertanggungjawaban daripada si Rezky Aditya," sambungnya.

Anwar Sadat menyebut bahwa guncangan tersebut tidak hanya didapatkan dari pihak keluarga. Lingkungan serta sang anak yang kerap menanyakan ayahnya, membuat W harus menghadapi guncangan psikis.

"Tentu, sebagai seorang single parent, wanita, selama delapan tahun anaknya perempuan juga, itu guncangan sosialnya secara mendalam saya rasa," jelas Anwar Sadat.

"Selain ada guncangan yang didapat W dari internal keluarganya, dari anak kandungnya sendiri, maupun dari lingkungan luar," lanjutnya.



Kendati demikian, W disebut akan memunculkan diri usai Rezky Aditya berani berbicara terkait kasus ini di hadapan publik.

"Ada saatnya nanti bisa hadir di publik. Apabila memungkinkan, dia akan keluar. Klien saya tunggu respons dari Rezky dulu, kalau sudah ada respon baru dia muncul," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)