Akibat Pandemi, Kegiatan masyarakat Dibatasi dan Begini Cara Staycation Aman saat Libur Sekolah

Rabu, 30 Juni 2021 - 15:29 WIB
loading...
A A A
Dia juga menyarankan agar masyarakat memilih hotel yang tepat. Selain kebersihan dan keamanan. Pemilihan hotel dengan fasilitas-fasilitas penunjang liburan juga jadi aspek penting. Anda bisa memilih hotel dengan fasilitas rekreasi seperti kolam renang, outbond, dan lainnya.

“Masyarakat bisa memilih hotel-hotel dengan fasilitas rekreasi di dalamnya melalui promo Serunya Liburan Sekolah di Mister Aladin, sambil terus menerapkan protokol kesehatan di mana pun kita berada tentunya. Dengan promo ini masyarakat dapat menikmati diskon hingga Rp500.000 untuk menginap di hotel pilihan mereka,” tambah Nitha.

Mister Aladin sebagai salah satu online travel agent terbesar milik MNC Group dengan pilihan produk liburan terlengkap menghadirkan promo Serunya Liburan Sekolah. Promo ini diharapkan membantu masyarakat yang ingin rekreasi dengan aman dan nyaman saat pandemi.

Anda bisa memilih berbagai hotel di Indonesia dengan fasilitas pendukung rekreasi yang aman untuk sekeluarga. Promo ini bisa Anda gunakan untuk memesan hotel apa saja di Indonesia. Selain itu, periode menginap pun tidak dibatasi. Untuk itu, jangan sampai terlewat karena promo ini hanya berlaku hingga 11 Juli 2021.

Baca juga: Studi: Usai Terima Vaksin Covid-19, 23 Tentara Muda Alami Peradangan Otot Jantung

Informasi lebih lanjut mengenai promo hotel Serunya Liburan Sekolah bisa Anda temukan di halaman berikut https://rebrand.ly/LiburSekolahSindoNews . Anda juga dapat mengikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), Twitter (@misteraladinid), dan TikTok (@misteraladin.id) untuk informasi promo lainnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)