Waspada 4 Zodiak Ini Hobi Ghosting, Siap-siap Sakit Hati!

Kamis, 01 Juli 2021 - 03:15 WIB
loading...
Waspada 4 Zodiak Ini Hobi Ghosting, Siap-siap Sakit Hati!
Waspada 4 Zodiak Ini Hobi Ghosting, Siap-siap Sakit Hati! Foto/Pink Villa.
A A A
JAKARTA - Ghosting merupakan ketika Anda mengakhiri semua komunikasi dengan seseorang tanpa alasan apa pun dan memberikan penjelasan apa pun. Mereka menghentikan semua jenis komunikasi dan menghilang dari hidup Anda.

Ghosting umumnya terjadi selama berkencan, terutama setelah kencan pertama. Tetapi orang-orang juga dapat ghosting pada teman-teman mereka dan orang-orang tertutup lainnya dengan mengakhiri komunikasi dengan mereka.

Nah, berikut empat zodiak yang sering ghosting tanpa alasan dilansir dari Pink Villa, Rabu (30/6).


1. Aquarius

Orang Aquarius sering terpisah dari teman dan keluarga mereka dan berhenti berbicara dengan mereka selama beberapa bulan. Ini mungkin tampak seperti ghosting, tetapi mereka tidak melakukannya dengan sengaja. Mereka hanya sibuk dengan kehidupan mereka dan suka menyendiri dari segalanya.

2. Pisces

Para pemimpi ini selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri. Jadi, sangat normal Pisces ghosting. Tapi bukan berarti Pisces tidak menyukai Anda. Mereka sangat menyukai Anda tetapi tidak suka dipaksa untuk apa pun. Jika Anda memaksa mereka terus-menerus untuk sesuatu, Pisces akan segera menghilang begitu saja.


3. Virgo

Virgo selalu memiliki getaran yang terpisah ketika datang ke orang lain yang mungkin membuat Anda merasa bahwa mereka tidak menyukai Anda. Tetapi tidak peduli seberapa besar Virgo menyukai Anda, mereka akan selalu membawa getaran yang terpisah dan sifat yang sangat dijaga. Jadi, ikuti saja arusnya dan jangan pernah memaksakannya. Jika Anda terlalu memaksakannya, bersiaplah untuk dighosting.

4. Gemini

Adalah normal untuk dighosting oleh Gemini. Orang-orang ini selalu hidup di saat ini dan tidak terlalu suka memikirkan masa depan dan mereka juga mudah bosan. Jadi, jika minggu ini Gemini bersenang-senang dengan Anda, minggu depan mereka akan menghilang sepenuhnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)