Flower Of Evil, Percobaan Pembunuhan Seorang Buronan Terhadap Targetnya

Kamis, 01 Juli 2021 - 12:20 WIB
loading...
Flower Of Evil, Percobaan Pembunuhan Seorang Buronan Terhadap Targetnya
Drakor Flower of Evil. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di Flower Of Evil , Sebelumnya Ji Won dan Ho Joon mengejar taksi Kyung Choon dengan melacak lokasinya. Namun Kyung Choon berhasil terbebas dari kejaran mobil Ji Won dengan melemparkannya sebuah kotak besi hingga Ji Won kehilangan kendali dan mobilnya tertabrak. Lalu seperti apa kelanjutannya?

Ji Won tersadar dalam kondisi mobilnya yang menabrak sebuah gerai buah. Ia pun panik dan segera membangunkan Ho Joon. Ho Joon pun akhirnya terbangun dan langsung terkejut dengan apa yang telah terjadi. “Maafkan aku. Aku lupa kau duduk berada di sebelahku. Aku pasti mengamuk”, ujar Ji Won. Ho Joon pun mengatakan bahwa kita tidak mempunyai waktu lama, karena dengan segera mereka harus menemukan Baek Hee Sung.

Sementara itu, Hee Sung tersadar dari pingsannya dan berada di dalam sebuah kolam renang kosong tempat persembunyian Kyung Choon. Disana, Hee Sung dalam posisi kaki dan tangan yang terikat kuat dengan tali. Kyung Choon berkata, “Jadi, Do Hyun Su mempunyai SIM atas nama Baek Hee Sung? Aku penasaran”. Kyung Choon sangat heran pada Hee Sung mengapa seorang buronan seperti dirinya bisa menikah dan mempunyai anak.

Baca Juga : Saksikan Kisah Hidup TKI, Denis Chairis Ciptakan Lagu Rindu dan Cinta

Mendengar hal itu, Hee Sung hanya tertawa sombong dan mengatakan, “Haruskah ku membuatmu makin iri? Aku punya rumah 2 lantai di Seoul. Bank lebih banyak memiliki saat ini hehehe”. Hee Sung mengatakan pada Kyung Choon sangat menyedihkan, karena orang ia ingin balaskan dendamnya ternyata sudah mati. “Jadi, putranya, Do Hyun Su. Tampak seperti target yang sempurna untuk mengeluarkan semua amarah yang belum kau lampiaskan”. ujar Hee Sung.

Hee Sung mengatakan, “Dia sama seperti ayahnya. Dia kerasukan roh jahat dan ia juga dirawat di rumah sakit jiwa. Dia tidak mempunyai perasaan, keduanya hanya menyendiri. Dia mengetahui kejahatan ayahnya dan mereka juga bekerja sama”. Merasa kesal dengan perkataan Hee Sung, Kyung Choon langsung menancapkan sebuah pisau ke dalam perut Hee Sung. “Aku akan menyakitimu sampai kau mengatakan apa yang ingin kuketahui. Dimana Jung Mi Sook?”, ujar Kyung Choon.

Apakah Ji Won akan segera menemukan suaminya? Nonton selengkapnya Flower Of Evil eps 5 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Baca Juga : Justin Bieber Minta Penggemar Berhenti Datangi Apartemennya

#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#FlowerOfEvil
#LeeJoonGi
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)