Hary Tanoesoedibjo Bangga Ikatan Cinta Raih Penghargaan Kemenko Perekonomian

Kamis, 01 Juli 2021 - 12:33 WIB
loading...
A A A
Terlebih di tengah banyaknya pihak yang mencari cara untuk menghadapi pandemi sekarang ini.

"Ini bukan sesuatu yang mudah, berbagai asosiasi termasuk pekerja seni sudah bertemu dengan saya di kantor Kemenko Perekonomian kita berbicara mengenai artis sutradara dan pekerja seni yang semuanya tentu mengharapkan dukungan pemerintah 1,5 tahun kita berjalan di tengah pandemi ini," tuturnya.

"Dari pertemuan pagi hari ini salah satu yang bisa menjadi solusi adalah tetap berkreasi menjaga protokol kesehatan dan tetap berkarya, selamat kepada Ikatan Cinta," sambungnya.

Dia pun berharap para pekerja seni mampu mencontoh kinerja sinetron Ikatan Cinta yang tidak ter interupsi dengan adanya pandemi. Acara kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan piagam penghargaan oleh Menko Perekonomian, Airlangga kepada Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh Arya Saloka dan Amanda Manoppo kepada Airlangga.

Baca juga: Dikabarkan Sudah Tiada, Gary Iskak: Kita Syukuri Saja

Dalam acara tersebut hadir pula Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita dan pemain Ikatan Cinta lainnya yakni Glenca Chysara dan Evan Sanders.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)