Dapatkan Diskon 70% untuk Produk Legitimate dengan Desain Terbaru Elegan dan Ramah Lingkungan

Jum'at, 02 Juli 2021 - 16:20 WIB
loading...
A A A
Legiteamate mengajak masyarakat yang menggunakan koleksi ini untuk memulai gaya hidup lebih ramah lingkungan, seperti mengurangi penggunaan plastik sekali pakai atau mematikan lampu bila tidak digunakan.

Dengan membeli koleksi dari Legiteamate, Anda dapat secara langsung mengurangi penggunaan plastik dan mendaur ulang materialnya, sebagai bagian dari kepedulian pada lingkungan.

“Legiteamate ingin melakukan sesuatu yang nyata untuk Bumi. Hal yang dilakukan saat ini adalah mengeluarkan koleksi yang bahannya terbuat dari poliester daur ulang. Ke depannya, banyak rencana yang akan dilakukan Legiteamate untuk terus berkontribusi menyelamatkan bumi dari sampah dan pemanasan global,” ujar Business Development dari The F Thing, Lysia Jessica.

Semua produk koleksi terbaru dari Legiteamate termasuk Black Recycle Tee, Cream Recycle Tee, Black Recycle Hoodie, Cream Recycle Hoodie, dan juga Black Recycle Jogger Pants dapat dibeli langsung lewat website The F Thing #WorldOfFashionAndBeauty dengan diskon sampai dengan 70%.

Baca Juga : 5 Potret Idola K-Pop Wanita dengan Tubuh dan Wajah yang Sempurna

TENTANG THE F THING:
The F thing adalah fashion e-commerce yang original dan trusted (orijinal dan terpercaya). Platform konten berbasis fashion, kecantikan dan gaya hidup yang bernaung di bawah MNC Group ini, bertujuan membantu dan mengembangkan bisnis ritel agar dapat memperlihatkan karya dan cerita mereka kepada para konsumer. The F Thing juga bertujuan untuk memberi dampak positif kepada para milenial dan Gen Z baik di dalam maupun luar negeri.

#TheFThing
#LegiteamateTheFThing
#FashionRamahLingkungan
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)