Gaya Rambut Kim Go Eun di Yumi's Cells Curi Perhatian Publik

Sabtu, 03 Juli 2021 - 02:52 WIB
loading...
Gaya Rambut Kim Go Eun di Yumis Cells Curi Perhatian Publik
Dari beberapa foto teaser yang dirilis, potongan gaya rambut baru Kim Go Eun menarik perhatian. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nama aktris muda terkenal Korea Selatan, Kim Go Eun diketahui mendadak trending di situs laman mesin pencarian pada Jumat (2/7).

Baca juga: Sebelum Masuk ke Dalam Tubuh, Ketahui Dulu Efek Samping Vaksin Moderna Berikut Ini

Ternyata, hal ini sehubungan rilisnya foto-foto teaser perdana dari drama terbarunya, Yumi's Cells yang Kim Go Eun bintangi bersama aktor muda yang tengah melejit namanya, Ahn Bo Hyun.

Mengutip Soompi, Jumat, dari beberapa foto teaser yang dirilis oleh tvN tersebut, potongan gaya rambut baru Kim Go Eun menarik perhatian. Bintang Goblin ini terlihat edgy dan cool dengan rambut pendek model bob tepat jatuh di telinga ditambah poni depan berpotongan rata sebagai pemanis.

Kim Go Eun sengaja tampil dengan gaya rambut baru, menyesuaikan image trademark dari karakter Yumi di versi webtoon aslinya, mengingat drama Yumi's Cells ini memang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

Baca juga: Maria Ozawa Pensiun Bintangi Film Dewasa, Pilih Fokus Lakukan Ini

Membintangi Yumi's Cells, Kim Go Eun sendiri didapuk sebagai aktris utama memerankan karakter Yumi, seorang karyawan kantoran dengan banyak sudut pandang pemikiran di otaknya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tingkah lakunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)