Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Baru Ungkap Sekarang Pernah Positif COVID-19, Ini Alasannya

Minggu, 04 Juli 2021 - 17:01 WIB
loading...
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Baru Ungkap Sekarang Pernah Positif COVID-19, Ini Alasannya
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto/Instagram Teuku Wisnu
A A A
JAKARTA - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu diam-diam pernah terpapar COVID-19 . Sempat takut membagikan informasi ini, pasangan tersebut akhirnya membuka pengalaman tak terlupakan mereka saat berjuang melawan virus mematikan tersebut.

Shireen dan Wisnu pernah terinfeksi COVID-19 pada November tahun lalu. Keduanya mengaku, sempat takut untuk membagikan pengalaman mereka kala dinyatakan positif COVID-19. Namun, kini Shireen dan Wisnu mulai berani mengungkapkan kenyataan yang pernah mereka hadapi melalui kanal YouTube The Sungkars Family.



"Kita tuh pernah kena (COVID-19) sebenarnya," ujar Shireen, seperti dikutip Minggu (4/7).

"Bulan November 2020," timpal Wisnu.

Bukan hanya mereka berdua, pada waktu yang bersamaan ibunda Wisnu juga dinyatakan positif COVID-19.

Ketika dulu ia dinyatakan positif COVID-19, Shireen menilai, kondisinya tak seperti sekarang. Di mana dulu ia merasa, ketika terinfeksi COVID-19, maka itu adalah sebuah aib yang harus ditutupi.



"Iya, waktu itu belum kayak sekarang, belum ada vaksin. Terus juga, kasusnya masih tinggi karena masih takut untuk cerita kalau kena COVID. Belum kayak sekarang. Dulu tuh kayak aib banget," tutur Shireen.

Shireen mengakui, saat terjangkit COVID-19, dirinya dan keluarga sangat stres. Pengalaman itu tak akan ia lupakan. "Itu termasuk pengalaman paling stres buat aku," ujar Shireen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)