Rancang Baju Renang, Selena Gomez Mulai Terjun ke Dunia Fashion

Selasa, 06 Juli 2021 - 04:00 WIB
loading...
Rancang Baju Renang, Selena Gomez Mulai Terjun ke Dunia Fashion
Selena Gomez. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan aktris muda terkenal, Selena Gomez terus menantang dirinya mencoba bidang pekerjaan yang baru.Setelah terjun ke industri bisnis produk kecantikan dengan mendirikan Rare Beauty, kini Selena tengah menjajal dunia fesyen dengan menjadi perancang baju renang.

Dikutip daei Page Six, Senin (5/7/2021) pelantun 'Rare' ini bergabung bersama sahabat sekaligus mantan manajernya, Theresa Mingus serta Morgan Brutocao sebagai partner bisnis untuk merancang koleksi swimwear, capsule collection untuk brand La’Mariette.

Merancang koleksi kapsul baju renang untuk La’Mariette, dari foto-foto Selena yang sudah dirilis oleh La’Mariette, terlihat mantan kekasih Justin Bieber ini merancang baju renang dengan konsep printing tie-dye warna-warni ceria yang cocok untuk konsep keceriaan musim panas.

Baca Juga : Begini Klarifikasi Natasha Wilona Usai Dituding Ngotot Kerja Meski Positif Covid-19

Jadi perancang busana renang, gadis 28 tahun tersebut mengaku sengaja tak menggunakan elemen warna-warna yang dulu pernah ia sukai.

“Ini sangat menyenangkan, membuat swimsuits karena aku sangat suka beraktivitas di luar. Setelah beberapa kali mengalami proses ganti warna, warna favoritku sekarang adalah ungu. Aku ingin jauh-jauh dari dua warna yang sempat dulu aku sukai, merah dan putih,” kata Selena.

Bagi Selena, warna ungu punya aura tersendiri bagi dirinya. Selena menyebutkan, jika ditambahkan dengan warna terang seperti hijau dan neon, bisa menjadikan swimsuit tersebut menyatu sempurna dengan pemakainya.

Koleksi baju renang rancangan Selena ini sudah tersedia di pasaran sejak 3 Juli kemarin di laman resmi La’Mariette, dengan varian 6 style. Dua atasan, dua bottoms, one piece dan sarung yang bisa diikat menjadi atasan, yang mana semuanya dilengkapi dengan label print bertuliskan Aura.

Koleksi baju renang ala Selena ini tersedia dalam ukuran XS hingga XXL dengan harga mulai dari USD49 hingga USD119 atau sekira Rp709.272 hingga Rp1,7juta per piece.

Baca Juga : Aksi Anisa Bahar Lelang Rumah Rp4 Miliar untuk Pasien Covid-19 Bikin Netizen Terharu
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)