Ridwan Ghany Terpapar COVID-19, Anggota Keluarganya pun Mulai Tunjukkan Gejala

Selasa, 06 Juli 2021 - 08:39 WIB
loading...
Ridwan Ghany Terpapar COVID-19, Anggota Keluarganya pun Mulai Tunjukkan Gejala
Ridwan Ghany. Foto/Instagram Ridwan Ghany
A A A
JAKARTA - Kembali artis mengumumkan terpapar COVID-19 . Kali ini dilakukan Ridwan Ghany, yang mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Suami artis Adhitya Putri itu menyebut, dirinya baru saja selesai menjalani syuting saat mengetahui bahwa salah satu rekannya terpapar COVID-19. Mendapati kabar tersebut, aktor 33 tahun ini langsung menjalani swab antigen dan bersyukur saat dinyatakan negatif COVID-19.



"Setelah suting terakhir dengan banyak cerita seperti biasa, kupulang mendengar kabar. Seorang kawan mengabariku kalau dia positif. Setelah aku antigen, hasilnya Alhamdulillah negatif. Sempet posting pas antigennya," bebernya, seperti dikutip Selasa (6/7).

Meski hasilnya negatif, Ridwan ternyata mulai mengalami gejala COVID-19 pada keesokan hari. Hasil tes PCR yang ia lakukan pada 29 Juni 2021 menunjukkan bahwa bapak dua anak ini positif terpapar COVID-19, meski dirinya sudah mendapatkan vaksin.

"Esok paginya badan terasa tertimpa reruntuhan godzilla. Dan betul, pcr tgl 29 membuat aku di endorse covid, shid man! Vaksin bawa sial kataku.. (abis di vaksin soalnya aku)," ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Ridwan Abdul Ghani ini mengatakan, sudah sering kali lolos dari COVID-19 meski kerap berkontak erat dengan orang-orang yang positif. Sayang, kali ini ia harus pasrah lantaran tak lagi bisa lolos dari COVID-19.

Hal yang membuat Ridwan sedih ialah saat ia menyadari bahwa ada lebih dari satu orang di rumahnya yang menunjukkan gejala COVID-19. Termasuk ibundanya, dan anak keduanya, Malaika Rayyan Abdul Ghany.

Kendati demikian, bintang film Raksasa dari Jogja ini merasa bersyukur lantaran kerap mendapatkan afirmasi positif dari keluarga, terutama istri.



"Yang bikin sedih virusnya ternyata udh room tour dirumah,, walhasil mamah, malaik dan risalpun bergejala, sowry guys..," tuturnya.

"Tp beruntung gw punya support sistem mantab,, mulai dari bapak ibu,, istri,, mamah,, kakak2 mba2, om, risal.. semuanya oke lah!! Jd so far so ajib lah.. walaupun covidnya mbelgedes..," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)