Meramal Bikin Tersiksa, Roy Kisyoshi Ingin Jajaki Dunia Seni Peran

Selasa, 06 Juli 2021 - 20:19 WIB
loading...
Meramal Bikin Tersiksa, Roy Kisyoshi Ingin Jajaki Dunia Seni Peran
Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai pria indigo ingin pensiun menjadi peramal. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai pria indigo ingin pensiun menjadi peramal. Pemilik nama asli Roy Kurniawan ini merasa tersiksa jika harus terus meramal sesuatu.

Baca juga: Jangan Salah! India Selamat dari Krisis Covid-19 Bukan karena Ivermectin

"Capek, lumayan menguras energi, menderita," kata Roy, dikutip dari program yang tayang di salah satu televisi swasta, Selasa (6/7).

Bukan tanpa alasan Roy memilih keputusan tersebut. Ternyata, dia lelah karena sering menerima hujatan dari publik gara-gara pernyataan yang disampaikannya gara-gara kesalahpahaman.

"Jujur ya, kadang aku capek lho dihujat se-Indonesia. Misalnya begini, aku mengeluarkan statement apa, orang mencomot bagian itu jadi berita lagi di YouTube, terus dijadiin sepotong-sepotong kalimat berita," keluhnya.

Di samping masalah itu, Roy mengaku ingin mengembangkan bakatnya di dunia hiburan. Pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1987 ini ingin menjadi public figure serba bisa, khususnya di bidang seni peran.

Baca juga: Positif Covid-19, Tya Ariestya Bersama sang Anak Jalani Isoman

"Karena aku juga masih muda ya, makanya pengen bisa ini itu, nah aku pengin melebarkan sayap enggak cuma di paranormal doang, tapi bisa akting , bisa (main) sinetron, bisa (main) film," kata Roy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)