Pacu Adrenalinmu dengan Bermain Game Strikers 1945-III di RCTI+

Rabu, 07 Juli 2021 - 16:02 WIB
loading...
Pacu Adrenalinmu dengan Bermain Game Strikers 1945-III di RCTI+
Game Strikers 1945-III. Foito/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo para gamers! Ada yang seru nih, apalagi buat kamu penggemar game retro. Aplikasi RCTI+ kini punya game tembak-tembakan yang akan mengingatkan kamu sama keseruan dan suasana menantang di tempat main loh! Sekaligus untuk mengisi waktu kamu di masa pandemi seperti sekarang.

Namanya adalah Strikers 1945-III , game yang layak banget kamu pertimbangin! Mau tahu akan gimana aja keseruannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Game tembak-tembakan Strikers 1945-III merupakan game arcade yang menghadirkan atmosfer pertempuran yang keren banget! Dengan berbagai fitur berwarna-warni dan kontrol yang mudah digunakan, kamu akan melawan banyaknya musuh di angkasa. Enggak sampai di situ, kamu pun bisa menghancurkan pesawat-pesawat musuh, lalu melawan bos dengan pesawat tempur.

Baca Juga : Sang Istri Sempat Jatuh Sakit saat Rian d'Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan

Dalam permainan ini, senjata yang akan dilontarkan berbentuk laser. Kamu harus waspada , karena musuh yang ada sama sekali enggak bisa disepelekan. Apalagi, musuh-musuh akan selalu berdatangan dari arah manapun. Bukan hanya harus menembakkan musuh, kamu pun harus sigap dan gesit dalam menghindari serangan musuh.

Terlebih, game Strikers 1945-III ini memiliki tingkat kesulitan yang pastinya akan membuat permainan begitu menantang! Kamu bisa mencobanya dari tingkat easy hingga master, dan kemudian perlahan menjadi Pro player!

Penasaran kan? Yuk langsung aja mainkan Game Strikers 1945-III dan rasakan suasana menantangnya! Segera unduh aplikasi RCTI+ di Playstore atau Apple Store, secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi tersebut, kamu bisa pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas. Siap-siap ketagihan ya!

Baca Juga : Tips Mengisi Liburan Anak dengan Gadget

#rctiplus #gameplus #mobilegames #gameagregator #strikers1945 #arcade
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)