Tak Sudi Maafkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Nggak Ada Tobatnya

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:59 WIB
loading...
Tak Sudi Maafkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Nggak Ada Tobatnya
Angel Lelga. Foto/Instagram Angel Lelga
A A A
JAKARTA - Perseteruan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo belum berakhir, bahkan semakin memanas setelah Angel kembali mengunggah luapan emosinya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, artis 36 tahun itu memperlihatkan sebuah chat dari Vicky yang isinya permohonan maaf. Namun, Angel justru kesal dan meminta mantan suaminya itu untuk berhenti memfitnah dirinya.



Seperti diketahui, Vicky belum lama ini diancam tuntutan pidana delapan bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tuntutan itu terkait dengan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel usai Vicky kedapatan menggerebek dan menuding dirinya berselingkuh beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut sudah didengar oleh Angel. Ibu satu anak ini bahkan telah mendengar permintaan maaf dari Vicky, namun hal itu malah membuatnya kesal.

Angel tampak mengomel melalui postingan di Instagramnya. Dia mengunggah tangkapan layar pesan via aplikasi WhatsApp yang dikirimkan oleh bekas suaminya itu. Isinya permohonan maaf, tak hanya sekali.

“Angel istriku yang amat sangat aku sayangi dan hormati.... Malam ini aku baru tahu semuanya dari hati dan pribadi aku mohon maaf sekali lagi dibukakan pintu maaf atas kesalahan aku atau hal yang kurang berkenan dari keluargaku,” ucap Vicky dalam pesan WhatsApp yang di-repost Angel di Instagram, seperti dikutip Rabu (7/7).

Tak Sudi Maafkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Nggak Ada Tobatnya


Lebih lanjut dalam pesan itu, Vicky mengungkapkan rasa penyesalannya atas apa yang dilakukan terhadap Angel, yang dianggapnya sebagai sosok penyabar dan bijaksana.

Vicky lantas memohon kepada Angel agar dibukakan pintu maaf.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)