Ayo Buruan Ikut Show Me Your Voice dan Raih Hadiah Puluhan Jutaan Rupiah

Kamis, 08 Juli 2021 - 14:56 WIB
loading...
Ayo Buruan Ikut Show Me Your Voice dan Raih Hadiah Puluhan Jutaan Rupiah
Show Me Your Voice di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi kalian yang memiliki bakat bernyanyi, yuk buruan ikut Show Me Your Voice. Ajang pencarian bakat ini diadakan oleh RCTI+, RCTI+ sedang mencari bakat—bakat baru dengan mengcover beberapa lagu tertentu. Ayo buruan ikut, hadiah total puluhan juta bisa jadi milik kalian loh. Caranya ada dibawah ini ya!

Lagu-lagu tertentu yang bisa kamu cover itu ada Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti dari Anneth Dellicia, Rasa Cinta Ini dari Ghea Indrawari, Lelah dari Bastian Steel, Jangan Rubah Takdirku dari Andmesh, dan Sampai Tua Nanti yang juga dari Andmesh. Selain itu, kamu pun bisa mengcover lagu-lagu itu dengan berbagai cara. Kamu bisa mengcovernya secara akapela, karaoke, atau menggunakan alat/instrumental dan dengan versi apa pun (pop, remix, koplo atau genre lainnya).

Nah, ini ada contoh video yang bisa kamu jadikan inspirasi . Kamu bisa banget loh mengunggah video seperti milik Rozi Syaputra atau Oji yang membuat video song cover dengan menyanyikan lagu Sampai Tua Nanti yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng selama kurang lebih 4 menit.

Baca Juga : Mbak You Pernah Ramal Akan Ada Artis Keluarga yang Tertangkap Karena Narkoba

Oji menyanyikan lagu tersebut dengan cara yang kreatif (Embed “kreatif”), yaitu dengan menggunakan lebih dari 3 alat musik, yang semuanya dimainkan sendiri olehnya. Ia menggabungkan semua videonya ketika bermain alat-alat musik tersebut untuk mengiringi nyanyiannya.

Selain itu pula, kalau kamu punya cerita-cerita yang lucu, seru dan menarik dibalik pembuatan video ini atau tentang kehidupan kamu, kamu bisa banget mengirimkan cerita singkat itu dengan membuat video behind the scene atau cerita tentang kisah hidup lainnya, dan langsung aja upload ke Kompetisi Show Your Talent Season 2.

Nah, tunggu apalagi? Show Me Your Voice masih dibuka sampai tanggal 11 Juli 2021. Sekarang juga yuk langsung aja ikutan Show Me Your Voice di aplikasi RCTI+ dan upload video bakat bernyanyi kamu! Siapa tahu kamu loh yang akan mendapatkan hadiah puluhan juta. Jangan sampai telat, ya!

Baca Juga : Berhenti Syuting Selama PPKM Darurat, Denny Cagur : Saya Stop Semua Kegiatan

#rctiplus #homeoftalent #onlinetalentsearch #hot #showmeyourvoice
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)