Langsingkan Tubuh dan Turunkan Berat Badan yang Lagi Viral

Kamis, 08 Juli 2021 - 15:57 WIB
loading...
Langsingkan Tubuh dan Turunkan Berat Badan yang Lagi Viral
Untuk mendapatkan berat badan yang ideal biasanya melalui proses diet yang ketat dan banyak pantangan dalam memilih makanan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hampir semua orang mendambakan badan yang sehat dan ideal . Namun, untuk mendapatkan berat badan yang ideal biasanya melalui proses diet yang ketat dan tentu banyak pantangan dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi.

Baca juga: Banyak Mudaratnya, Ini Efek Samping Berbahaya Penggunaan Sabu

Seringnya, banyak orang yang gagal melakukan diet dikarenakan masih tidak bisa menahan diri karena melihat banyaknya makanan enak. Siapa yang tidak tergiur dengan nasi padang, es krim, ayam goreng beserta sambalnya yang nikmat? Dibanding memakan sayuran hijau, siapa pun jelas akan memilih makanan yang memanjakan lidah.

Dengan kondisi seperti itu, tentu diet menjadi sangat melelahkan. Harus menahan diri ketika melihat makanan yang enak. Untuk itu, Slimsure hadir untuk membantu menurunkan berat badan atau menjaga berat badan tetap ideal, namun tetap bisa mengonsumsi makanan yang disukai tanpa perlu khawatir berat badan naik.

Slimsure lahir dari keresahan sang owner, Margarita yang mengalami phobia dengan kegemukan dan merasa insecure ketika berat badan naik. Karena pengalaman pribadi itulah membuatnya menemukan produk Slimsure dengan tagline-nya "Never Feel Guilty", yang formulasinya berasal dari Jepang dan telah memiliki 5 sertifikat yang menjamin produknya aman dan telah bersertifikasi Badan POM, ISO, dan Halal.

"Produk Slimsure kami mampu menurunkan berat badan tanpa harus takut makan banyak atau diet yang menyiksa. Karena dengan produk kami, makanan yang dikonsumsi akan langsung diproses atau dicerna sehingga tidak akan menimbun dalam tubuh. Jadi kita bisa diet aman tanpa merasa bersalah ketika mengonsumsi banyak makanan," jelas Margarita dalam keterangan persnya, Kamis (8/7).

Slimsure memiliki dua produk yakni Slimsure Block Fat dan Slimsure Burn Fat Capsule. Slimsure Block Fat ini dikemas dalam bentuk minuman serbuk yang tinggi akan serat alami dan kaya akan vitamin C, A, B kompleks & B6 dengan rasa mixfruit yang mampu memenuhi kebutuhan vitamin maupun serat pada tubuh.

Sedangkan Slimsure Burn Fat Capsule terbuat dari kandungan bahan berkualitas seperti dari ekstrak kulit buah Garcinia Cambogia, Guazuma Ulmifolia Folium (Jati Belanda), Kunyit, serta Daun Kemuning.

Belum lama ini, Slimsure juga ramai dibicarakan di media sosial lantaran keberaniannya memberikan challenge "Bebas Makan Apa Aja" kepada para artis dan selebgram untuk membuktikan keunggulannya. Mereka pun mampu membuktikan dengan keberhasilan menurunkan berat badan 2-5 kg/minggu.

Baca juga: Selain Rutin Cuci Tangan, Bersihkan Rumah Penting Dilakukan ketika Anak Isoman

"Produk Slimsure dapat dengan mudah ditemui melalui media sosial Instagram @slimsure.official, maupun berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta laman resmi slimsure-official.com," pungkas Margarita.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)