Sekolah Fashion pun Bersiap Hadapi New Normal

Rabu, 27 Mei 2020 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Melalui program FashionPreneur, para Burgonian dimentori oleh Ali Charisma untuk menghasilkan karya fashion yang sustainable.

“Kami mengikutsertakan Burgonian dalam event "Raya Stream Fest 2020" untuk menyiapkan mereka menjadi desainer yang mampu beradaptasi dengan kehidupan virtual. Kehidupan virtual ini diprediksi akan menjadi the new normal di masa depan,” ujar Jenny.

IMB Milan juga turut serta dalam semangat perubahan ini, diwakili oleh Biagio Belsito, Pengajar sekaligus Art Director Burgo Milan. Sebelumnya, Biagio pernah memegang jabatan Head of the Haute Couture Division di perusahaan Dolce & Gabbana serta memiliki pengalaman bekerja pada brand besar seperti Valentino, Teatro dell’ Opera di Roma, dan beberapa label ternama di Eropa.

Biagio sempat tampil sebagai pembicara dalam salah satu acara "Raya Stream Fest", yaitu Fashion Talk, dengan topik "The Story Behind Italian Big Brands in a Challenging Environment". ( )

“Biagio bercerita mengenai perubahan dalam dunia fashion saat ini di Italia dan bagaimana brand-brand besar dapat mengatasinya. Selain itu, dia juga membagikan prediksi mengenai apa yang akan terjadi di industri fashion dalam beberapa bulan mendatang,” pungkas Jenny.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)