3 Zodiak Ini Doyan Belanja dan Koleksi Barang Mewah, Anda Termasuk?

Jum'at, 09 Juli 2021 - 03:30 WIB
loading...
3 Zodiak Ini Doyan Belanja dan Koleksi Barang Mewah, Anda Termasuk?
Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Beberapa orang pandai menyimpan uang dan hanya membeli apa yang diperlukan. Sementara yang lain adalah pembeli yang lebih kompulsif dan kerap membeli apa pun yang mereka lihat ataupun sukai.

Orang-orang ini dikenal sebagai shopaholic yang suka menghambur-hamburkan uang untuk membeli produk mahal, baik pakaian, perhiasan, maupun aksesori.



Nah, zodiak berikut menganggap berbelanja sebagai cara hidup dan tidak ada yang memberi mereka kepuasan selain membeli produk baru serta memakainya pada keesokan hari. Melansir laman Pinkvilla, berikut adalah zodiak yang paling shopaholic dibandingkan yang lain.

Leo

Leo adalah shopaholic tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga orang lain. Leo biasanya suka membeli barang buat diri sendiri maupun untuk orang yang mereka cintai. Menjadi Leo yang murah hati, mereka suka memanjakan orang yang dicintai dan menghujani mereka dengan hadiah mewah.

Taurus

Taurus memiliki selera untuk semua hal yang baik dan mewah. Mereka menginginkan yang terbaik dari segalanya dan kualitas berarti segalanya bagi mereka. Ketika pergi berbelanja, mereka hanya akan membeli produk paling mahal yang memiliki peringkat dan pengalaman pelanggan terbaik.



Aries

Aries sebagai shopaholic adalah seseorang yang maunya punya koleksi yang paling unggul dibandingkan yang lain. Mereka selalu ekstra dan harus dramatis. Ketika zodiak ini belanja, mereka akhirnya akan menghabiskan seluruh gaji untuk hal-hal mewah. Mereka tidak suka menawar dan hanya membeli apa yang mereka suka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5648 seconds (0.1#10.140)