Penolakkan yang Lebih Tegas dari Sekretaris untuk Sang Bos

Jum'at, 09 Juli 2021 - 13:35 WIB
loading...
Penolakkan yang Lebih Tegas dari Sekretaris untuk Sang Bos
Drakor Whats Wrong With With Secretary Kim?. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Park Seo Joon di setiap drama yang diperankannya selalu menjadi candu untuk penikmat drama Korea. Di Serial drakor What’s Wrong With Secretary Kim ? , kisah cinta antara bos dan sekretaris ini justru membuat jengkel para penonton. Hal ini karena Young Joon di tolak mentah-mentah oleh sekretarisnya. Seperti apa cerita lengkapnya ?

Sama seperti hari-hari sebelumnya, Young Joon selalu curhat dan meminta saran sahabat baiknya, Yoo Shik. Walau terlampau percaya diri, namun Yoo Shik tetap setia mendengarkan perkembangan kisah cinta Young Joo. Penasaran seperti apa kelanjutannya? “Lakukan secara bertahap. Berkencan, lalu menikah.” Ucap Yoo Shik ketika mengoreksi keluh kesah Young Joon yang ditolak sekretarisnya.

Yoo Shik juga menyarankan agar Young Joon menunjukkan perhatian yang lebih untuk mendapatkan hati Mi So. Karena itu lah, ia dengan percaya dirinya datang ke makan malam bersama para pegawainya yang diadakan oleh Mi So. Young Joon juga membawa mereka semua ke tempat karaoke mewah.

Baca Juga : Shaloom Razadee Putri Wulan Guritno Main Series Virgin

Acara makan malam dan karaoke berakhir cukup kacau. Namun Young Joon masih dengan kepercayaan dirinya mengantar Mi So pulang, dan Mi So tidak bisa menolak boss-nya tersebut. Saat sudah di depan rumah Mi So, Young Joon mengatakan sesuatu yang tidak bisa Mi So mengerti. Tanpa diminta, Young Joon langsung menjelaskan perkataannya itu. “Bukankah aku manis hari ini? Ini akan terus kau rasakan nantinya.” Ujar Young Joon untuk menegaskan pada Mi So bahwa Boss-nya tersebut ingin mengajaknya berkencan.

Sambil tersenyum manis, Mi So menjawab. “Pak Lee, anda bukan tipeku.”.Mi So pun masuk kedalam rumahnya meninggalkan Young Joon yang membeku di tempat. Tidak lagi mempermasalahkan cintanya yang mungkin saja ditolak, Young Joon lebih memikirkan harga dirinya karena pernyataan sang sekretaris tadi. Ia segera memberi pesan pada Mi So untuk mendapatkan penjelasan.

“Apa yang tidak kau sukai dariku? pasti bukan penampilan, latar belakang, dan kekayaanku. Apa yang tidak kau sukai?” Tanya Young Joon sedikit kesal. Mi So yang mendapat kiriman pesan begitu tentu menatap heran layar ponselnya. “Kau hanya memikirkan dirimu sendiri, tidak pernah berempati, suka memutuskan, dan memerintah. Seperti yang kau lakukan sekarang.” Jelas Mi So, yang membuat Young Joon tertohok membacanya.

Penasaran kelanjutannya? Nonton selengkapnya What’s Wrong With Secretary Kim ? di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Baca Juga : Dikabarkan Hamil, Aurel Hermansyah : Lagi Mood Swing Banget, Kenapa Yaaa Guyss...

#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#WhatsWrongWithSecretaryKim
#ParkSeoJoon
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)