Influencer Henry Aritonang Bagikan Tips Menata Kantor di Rumah

Jum'at, 09 Juli 2021 - 21:09 WIB
loading...
Influencer Henry Aritonang Bagikan Tips Menata Kantor di Rumah
Agar work from home tidak membosankan dibutuhkan kreativitas, salah satunya dengan mempercantik penataan ruang kerja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Angka penyebaran Covid-19 yang semakin melonjak kembali memaksa masyarakat untuk tetap di rumah. Begitu pun aktivitas belajar dan bekerja, semuanya dilakukan di rumah.

Baca juga: Penanganan Stunting Hadapi Tantangan Baru di Masa Pandemi

Terus-menerus berada di rumah tentu sangat membosankan. Bekerja menjadi tak semangat karena keterbatasan gerak dan komunikasi dengan teman.

Di sini, kreativitas dibutuhkan agar suasana kerja tidak monoton, salah satunya mempercantik penataan ruang kerja. Influencer Henry Aritonang, pemilik akun @creativeinteriorservicemencoba memberikan tips menata kantor di rumah agar tak jenuh selama bekerja.

1. Manfaatkan Ruang Kosong

Anda dapat dengan mudah menata tempat kerja dari ruang tamu atau kamar tidur. Bahkan Anda juga bisa memanfaatkan lorong kosong atau ruang yang tidak terpakai kemudian mengubahnya menjadi kantor rumah baru Anda.

2. Pilih Warna Favorit Anda

Karena Anda akan menghabiskan berjam-jam di ruangan ini, Anda perlu memberi sentuhan dekorasi dengan warna yang Anda sukai. Jika menyukai warna-warna cerah, sesuaikan untuk mempercantik ruangan Anda.

Warna cerah dapat membuat Anda menghargai pekerjaan dan menghidupkan suasana kantor rumah. Kebebasan memberi sentuhan pribadi ruang kantor dapat mencerminkan karakter unik seseorang.

"Anda adalah bos dan desainer interior kantor rumah Anda. Kebebasan memberikan sentuhan pribadi akan menciptakan cerminan kepribadian Anda," ujar Henry.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)