Bisnis Terdampak Pembatasan Sosial, Ade Fitrie Kirana Gelar PPKM Sale

Sabtu, 10 Juli 2021 - 11:52 WIB
loading...
Bisnis Terdampak Pembatasan Sosial, Ade Fitrie Kirana Gelar PPKM Sale
Ade Fitrie Kirana. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bintang sinetron Ade Fitrie Kirana mulai merasakan dampak besar dari kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali terhadap bisnisnya. Strategi bisnis yang baru pun harus disusun oleh pemain sinetron Raden Kian Santang itu untuk bisa bertahan.

PPKM Darurat yang berlaku di Jawa dan Bali saat ini memberikan dampak besar untuk berbagai industri, termasuk industri kecantikan. Hal ini membuat Ade Fitrie yang memang sedang fokus berbisnis, kembali harus memutar otak demi mempertahankan usahanya di masa PPKM.



“Saya rasa bukan hanya saya, tapi semua orang yang punya bisnis saat ini pasti terkena dampaknya. Bisnis apapun tak peduli itu lama atau baru, semua pasti mengalami goncangan besar di masa PPKM ini” kata Ade.

Meski demikian, Ade Fitrie dan tim tidak kehabisan ruang kreativitas. Mereka membuat PPKM Sale untuk setiap produk kecantikan AFK Beauty Skincare. Diskon yang ditawarkan mencapai 40% untuk tiap pembelian tiga series produk, lalu diskon 30% untuk setiap pembelian satu series dan diskon 15% untuk pembelian tiga pieces produk.

“Tidak perlu khawatir, karena Anda bisa berbelanja produk AFK Beauty Skincare dari rumah. Anda bisa berbelanja via DM Instagram, menghubungi lewat admin, atau mengakses e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Selain itu, kini AFK Beauty Skincare juga sudah tersedia di aplikasi HIJUP," terang Ade.



Di era digital seperti saat ini, pelaku industri harus terus berkreasi dan berinovasi demi meningkatkan service serta memudahkan customer. Dengan adanya produk AFK Beauty Skincare di berbagai platform diharapkan dapat membuat customer lebih mudah berbelanja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)