Dituding KDRT Terhadap Istri, Alfath Fathier: Tak Usah Cari Sensasi

Sabtu, 10 Juli 2021 - 16:40 WIB
loading...
Dituding KDRT Terhadap Istri, Alfath Fathier: Tak Usah Cari Sensasi
Alfath Fathier. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pesepakbola Alfath Fathier sudah berstatus duda setelah cerai dari penyanyi Ratu Rizky Nabila . Perceraian keduanya ini kabarnya diwarnai dengan isu KDRT hingga drama tes DNA bayi yang dikandung si artis tersebut.

Pada 6 Juni 2021 lalu, Alfath pun kemudian menikahi Nadia Christina. Baru menjalani biduk rumah tangga selama sebulan, drama yang sama terulang lagi. Baru baru ini, Nadia pun mengaku jadi kornam KDRT suaminya.

Terungkapnya hal ini diungkap oleh Nadia Christina lewat sesi tanya jawab virtual di instagram stories. Tangkapan layar pengakuan jadi korban KDRT ini tampil di etalase akun gosip dan viral di medsos. Adanya hal ini, Alfath Fathier pun tak tinggal diam begitu saja. Dia pun menyampaikan klarifikasi tertulis di instagram stories.

"Tidak usah cari sensasi dan nama baik. Kamu bukan siapa-siapa dan saya pun bukan siapa siapa,"tulisnya dalam akun instagram stories pribadinya @alfathfaathier dikutip SINDOnews.com, Sabtu (10/7).

Baca Juga : Wenny Ariani Beberkan Kisah Kasihnya dengan Rezky Aditya

"Bahkan kita sudah sepakat untuk berdamai secara keluarga di tanggal 15 Juni. Bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas materai dari saya dan anda,"sambungnya.

Atlit kelahiran Purwakarta,28 Mei 1996 ini mengaku heran mengapa Nadia Christina berkoar di medsos untuk masalah yang sebenarnya telah selesai lewat jalur damai. Alfath Fathier lalu mengungkit kasus lama yang melibatkan Nadia.

"Sekarang anda melaporkan masalah yang sudah berdamai sebelumnya? Apa kabar dengan kasis anak saya yang sebelumnya Anda hina! Dan saya sebagai tameng untuk anda tidak dilaporkan kepada pihak yang berwajib,"imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut,tanpa menyebut nama Nadia Christina sama sekali, pemain klub Persis Solo ini mengimbau kepada pihak lain untuk tidak menjelekan orang lain diruang publik, dalam hal ini di medsos.

"Selesaikan masalah secara baik baik dan tidak usah mengumbar kejelekan seseorang karen saya pun menjaga kejelekan anda yang saya tutupi,"tegas Alfath Fathier yang mengaku terpaksa berkoar di medsos.

Baca Juga : Terus Beri Dukungan, Chacha Frederica Bicarakan Kebaikan Nia Ramadhani

"Saya sudah banyak diam dengan semuanya dan sekarang saya speak up dengan anda yang memojikan saya dengan cara yang tidak baik,"ungkapnya.

Pada akhir postingan di instastories tersebut, Alfath Fathier pun balik bertanya, "Apakah ada yang salah dengan saya memposting anak saya dan ibunya? Dia menambahkan, "stop cari sensasi dan nama baik. Terima kasih,"tutupnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)