Raih Apel dan Hindari Rintangan di Game Climber Ninja

Minggu, 11 Juli 2021 - 10:50 WIB
loading...
Raih Apel dan Hindari Rintangan di Game Climber Ninja
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Game Ninja yang ada di aplikasi RCTI+ cocok banget untuk kalian yang di rumah aja selama pandemi seperti saat ini. Game tersebut adalah Climber Ninja , game yang wajib kalian coba. Mau tahu cara bermainnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Climber Ninja adalah permainan ninja yang membutuhkan kecekatan dan kecepatan reaksi berpikirmu, yang pasti keren banget! Cara bermainnya gampang loh. Dengan menggunakan layar sentuh, kamu hanya perlu menyentuh layar setiap kali ingin berpindah dari tebing satu ke tebing yang lain. Ninja yang kamu mainkan akan otomatis berlari dan memanjat tebing tanpa perlu kamu sentuh.



Untuk dapat terus melaju, kamu harus meraih apel yang berada di tengah-tengah tebing. Jika terus berhasil mendapatkan apel tersebut, poin kamu akan terus bertambah selama permainan!

Tapi kamu juga harus memprediksi dengan tepat kapan waktu yang pas untuk kamu menyentuh layar dan membuat ninjamu berpindah ke tebing yang lain, sekaligus untuk mendapatkan apel. Jika waktu berpindahnya tidak tepat, maka kamu tidak akan mendapatkan apelnya. Jangan sampai salah prediksi !

Tunggu apa lagi? Yuk langsung mainkan game Climber Ninja dan dapatkan apel sebanyak mungkin! Segera unduh aplikasi RCTI+ di Playstore atau Apple Store, secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi tersebut, kamu bisa pilih kategori ‘ Games+ ’ yang ada di pojok kanan atas. Siap-siap ketagihan ya!

#rctiplus #gameplus #gameagregator #mobilegame #climberninja
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)