Calvin Jeremy Resmi Nikahi Kekasih selama 7 Tahun Novia Santoso

Minggu, 11 Juli 2021 - 11:22 WIB
loading...
Calvin Jeremy Resmi Nikahi Kekasih selama 7 Tahun Novia Santoso
Calvin Jeremy dan Novia Santoso, kekasih yang kini telah resmi menjadi istrinya. Foto/Instagram Calvin Jeremy
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Calvin Jeremy . Pada Sabtu (10/7) kemarin, pelantun Sumpahku itu resmi menikahi wanita pilihan hatinya, Novia Santoso.

Kabar tersebut diungkapkan oleh penyanyi 30 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Calvin dan Novia diketahui menjalani pernikahan di sebuah hotel dan seluruh tamu undangan yang hadir telah menjalani swab test.



"Setiap hari, adalah hariNya Tuhan. Begitu juga dengan hari ini. Pemberkatan pernikahan di hariNya Tuhan. Besar harapan kami untuk bisa hadir secara virtual, Live di YouTube Channel Calvin Jeremy," tulis Calvin pada keterangan foto.

"Semua yang hadir secara offline telah menaati protokol dan melakukan Swab Test @rapidgo_jkt," lanjutnya.

Dalam momen bahagia tersebut, Calvin terlihat tak bisa menahan tangis saat mengungkapkan isi hatinya di hadapan sang istri. Demikian pula Novia yang sempat berhenti sejenak saat mengutarakan isi hatinya lantaran menahan tangis.

Setelahnya, mereka tampak saling memasangkan cincin di jari manis dan mengucapkan janji pernikahan. Hal tersebut tentu menambah kebahagiaan dalam hidup mereka, terlebih Calvin dan Novia sudah berpacaran kurang lebih tujuh tahun.



"Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, siang hari ini, di hadapan Tuhan, di hadapan jemaat yang kudus, aku, Calvin Jeremy Sihombing, siang hari ini aku menerima Novia Santoso sebagai istriku, sebagaimana cincin adalah suatu lingkaran yang tidak ada ujung pangkalnya, suatu lambang kasih yang tidak ada putus-putusnya," ucap Calvin Jeremy di hadapan Novia.

"Hari ini, aku berjanji, kemanapun aku melangkah, aku hanya ingat satu-satunya wanita di bumi, kemanapun aku melangkah, aku hanya mengasihi satu-satunya istri yang bernama Novia Santoso. Amin," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)