Rixx Dadali Alami Sesak Napas dan Tak Dapat Kamar di Rumah Sakit Sebelum Meninggal

Selasa, 13 Juli 2021 - 11:30 WIB
loading...
Rixx Dadali Alami Sesak Napas dan Tak Dapat Kamar di Rumah Sakit Sebelum Meninggal
Rixx Dadali Alami Sesak Napas dan Tak Dapat Kamar di Rumah Sakit Sebelum Meninggal. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rixx Dadali alami sesak napas dan sempat tidak mendapatkan kamar di rumah sakit sebelum meninggal dunia hari ini , Selasa (13/7) pukul 04.50 WIB di RSUD Bogor, Jawa Barat. Rixx menghembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan Covid-19 .

Para personel Dadali memang sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun di antara mereka, Rixx memiliki gejala paling ringan, bahkan sampai menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Sayangnya, kabar Yuda, gitaris Dadali meninggal dunia pada 7 Juli 2021 kemarin, membuat kondisi Rixx drop . Ia bahkan mengalami sesak nafas dan membutuhkan oksigen, serta harus mendapat penanganan lebih lanjut di rumah sakit.


"Baru kemarin (masuk rumah sakit). Karena memang setelah drop dia ada sesak napas, langsung dicarikan oksigen aja, rumah sakit sudah susah. Sampai akhirnya kemarin subuh itu dia minta dianterin, pengen ke rumah sakit aja," ungkap Sakti, selaku tim manajemen Dadali saat dihubungi wartawan, Selasa (13/7).

"Dicariin udah PMI nggak ada, semua nggak ada, Siloam nggak ada, dapetnya di RSUD Bogor. Itupun nggak ada kamar, transit dulu di IGD sementara," tambahnya.

Sakti menambahkan, dirinya sempat menjenguk sang sahabat di IGD. Sayangnya dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, Rixx masih juga belum mendapatkan kamar, hingga saturasi oksigennya semakin turun dan meninggal dunia.


"Semalam pun sampai saya samperin ke RSUD masih di IGD belum dapat kamar, disitu saturasinya sudah turun sudah 77. Yang tungguin istrinya, istrinya pulang memang belum dapat kabar, tadi ditelepon udah nggak ada," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)