Komunikasi Tetap Terjalin, Widi Mulia Sebut Be3 Masih Ada

Rabu, 14 Juli 2021 - 14:41 WIB
loading...
Komunikasi Tetap Terjalin, Widi Mulia Sebut Be3 Masih Ada
Anggota Be3 memang jarang berkumpul, namun komunikasi antar personel tetap terjalin. / Foto: dok. SINDOphoto/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Widi Mulia kini lebih aktif menjadi penyanyi solo dengan dua single yang dia rilis. Eksistensi Be3, grup musiknya bersama Riafinola Ifani dan Cynthia Lamusu pun sering dipertanyakan publik.

Baca juga: Pengalaman Bulan Sutena dalam Membuat Video Klip Lagunya

Widi mengaku, grup vokal yang dibentuk sejak 1993 itu masih ada. Mereka memang jarang berkumpul, namun komunikasi antar personel tetap terjalin.

"Kemarin baru ngobrol sama Nola, ngobrolin single, sekitar sebulan lalu, cuma kita enggak bisa paksain situasi," kata Widi dalam live Instagram bersama Celebrities, Rabu (14/7).

Menurut Widi, sebenarnya sudah ada beberapa tawaran manggung untuk Be3, tetapi mereka belum menyetujui. Istri Dwi Sasono ini maklum, karena dia dan teman-temannya kini memiliki prioritas lain dalam kehidupan masing-masing.

Karena hal itu juga lah, Widi dan teman-teman belum siap merilis lagu baru. Pasalnya, mereka harus siap fokus untuk membuat karya yang akan diluncurkan untuk para penggemar.

"Buat karya bersama membutuhkan lebih dari sekadar berkumpul. Belum lagi ada startegi lain untuk rilis lagu. Bersyukur kita masih punya banyak akses untuk bisa aktualisasi diri," kata perempuan 42 tahun ini.

Meski Be3 vakum, Widi tak mau semangat berkaryanya memudar. Karena itu dia merilis single solo keduanya, Penguasa Paling Sederhana.

Baca juga: Studi: Hampir Separuh Warga DKI Jakarta Pernah Terpapar Covid-19

"Be3 belum ada kegiatan apapun, aku enggak bisa menahan hasrat berkesenianku sebagai individu, aku seniman," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)