V BTS, Park Seo Joon hingga Park Hyung Sik Jadi Cameo di Video Musik Peakboy

Kamis, 15 Juli 2021 - 00:06 WIB
loading...
V BTS, Park Seo Joon hingga Park Hyung Sik Jadi Cameo di Video Musik Peakboy
V BTS, Park Seo Joon hingga Park Hyung Sik Jadi Cameo di Video Musik Peakboy. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - V BTS , Park Seo Joon , Park Hyung Sik hingga Choi Woo Shik akan tampil sebagai cameo di video musik Peakboy . Kabar ini dibagikan oleh Neuron Music.

Diumumkan bahwa Peakboy akan comeback dengan lagu baru berjudul Gyopo Hair. Gyopo merupakan bahasa Korea yang mengacu pada orang Korea yang tinggal di luar negeri.

V BTS, Park Seo Joon hingga Park Hyung Sik Jadi Cameo di Video Musik Peakboy


“V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, Han Hyun Min, dan banyak lagi akan tampil sebagai cameo di video musik," kata Neuron Music dilansir dari Soompi, Rabu (14/7).

Peakboy, Park Seo Joon, V BTS, Park Hyung Sik, dan Choi Woo Shik dikenal sebagai teman dekat. Mereka memiliki geng bernama Wooga Squad.


“Peakboy dan teman-temannya bekerja dengan pemahaman yang mendalam satu sama lain dan membawa lebih banyak kehidupan pada mood lagu tersebut," ujar seorang sumber.

Sementara itu, Gyopo Hair merupakan lagu hip hop elektronik yang disusun dan ditulis oleh Peakboy. Melalui lagu tersebut, Peakboy ingin menyampaikan sebuah pesan.

“Mari kita memilih apa yang kita sukai daripada mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain. Begitulah cara Anda bisa mendapatkan kepercayaan diri dan bahagia,” pesan Peakboy.

Park Seo Joon, V BTS, Park Hyung Sik, dan Peakboy juga baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di fan meeting online live Choi Woo Shik bertajuk A Midsummer Night's Dream. Gyopo Hair akan dirilis pada 25 Juli pukul 18.00 waktu setempat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)