Uchi Berbagi Cerita Tentang Kesibukannya Selain Amanah Wali

Kamis, 15 Juli 2021 - 11:39 WIB
loading...
Uchi Berbagi Cerita Tentang Kesibukannya Selain Amanah Wali
Uchi Falisha Naya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Uchi Falisha Naya, aktris pendatang baru kelahiran 1993 ini, kini sedang disibukkan dengan perannya sebagai Juwita di sinetron Amanah Wali 5 yang diproduksi MNC Picture dan tayang di RCTI. Di program Live Chat Plus RCTI+ berkesempatan bertemu dan ngobrol langsung dengan Uchi secara eksklusif. Penasaran?

“Selain jadi Juwita, kak Uchi sekarang lagi ngapain aja sih?” Tanya team Live Chat Plus “Aku pernah jadi model sih, tapi dulu. Kalo sekarang aku suka travelling. Tapi karena covid yah, jadi belum boleh kemana-mana.” Jawab Uchi. Ia juga mengungkapkan jika akhir-akhir ini dirinya sedang banyak berlatih untuk meningkatkan kemampuan beraktingnya.

Baca Juga : Geram Dituding Hamil Settingan, Kalina Ocktaranny : Enggak Ada di Kamus Hidup Gue Lakukan Settingan

Saat membahas tentang travelling, team Live Chat Plus memberi 2 pilihan pada Uchi. Yaitu, pantai atau gunung? Dengan bingung Uchi menjawab, “Hm..Aku suka dua-duanya sih. Cuman kayaknya lebih ke pantai deh. Kan enak sore-sore di pantai adem gitu.” Jelas Uchi kemudian. “Oh ya, ngomong-ngomong soal travelling, aku cuman mau bilang untuk semua rakyat Indoensia, hati-hati ya! Jaga kesehatan, semoga kita semua diberi kesehatan dimampun itu.” Lanjutnya dengan ucapan hangat.

Uchi juga menceritakan destinasi kesukaannya yaitu Bali dan Jogja. Sebenarnya perempuan kelahiran 1993 itu mengungkapkan jika Jakarta tetaplah kota terbaik, karena ia mengais rezeki disini. Namun untuk destinasi traveling terfavorit, Bali dan Jogja tetap menjadi kesukaannya. Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

Baca Juga : Jessica Iskandar Mengaku Pernah Menjalin Hubungan dengan Pria Gay

#AlfieAlfandy
#AmanahWali5
#LiveChatPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)