What’s Wrong With Secretary Kim: Acara Makan Malam yang Berantakan

Kamis, 15 Juli 2021 - 12:20 WIB
loading...
What’s Wrong With Secretary Kim: Acara Makan Malam yang Berantakan
Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Fenomena Resign atau mengundurkan diri dari kantor, sudah biasa terjadi. Namun bagaimana jika yang resign adalah karyawan terbaik yang selama ini menjadi otak utama atau satu-satunya yang bisa menghandle sebuah project, tentunya seorang bos akan merasa sangat kehilangan dan dengan berbagai cara akan meminta karyawannya tetap bekerja. Apa yang terjadi jika keluarga dari bos juga merasa kehilangan, hingga berbagai cara dilakukan oleh keluarga bos untuk mengajak karyawan itu kembali? Semua adegan ini ada di drama Korea ‘ What’s Wrong With Secretary Kim? ‘ dan dapat di tanpa ribet dan gratis di RCTI+

Di episode ke 4, untuk pembukaan acara seni perusahaan tempat ia bekerja, Mi So berencana mengundang seorang penulis terkenal bernama panggung Morpheus. Namun perusahaan yang menaungi Morpheus itu menolak tawaran Mi So . Sang sekretaris pun tidak pantang menyerah, ia meminta email Morpheus dari kenalannya untuk menghubungi sang penulis secara personal. Apakah Mi So berhasil?

Mi So menyimak wanita paruh baya yang sedang mengajak ngobrol dirinya dengan senyuman hangat. Wanita paruh baya tersebut adalah ibu dari Bos-nya. Dan ternyata, maksud kedatangan Ibu dari Lee Young Joon itu ingin memberikan Mi So sebuah hadiah. Awalnya Mi So menolak, namun karena Nyonya Lee sangat berterima kasih pada sekretaris anaknya itu yang sudah setiap menemaninya selama lebih dari 9 tahun, Mi So pun menerima pemberian itu. Nyonya Lee juga menanyakan kesibukan putra bungsunya itu akhir-akhir ini. Dan Mi So memberikan informasi jika malam ini Young Joon sedang senggang. Informasi itu sangat membuat nyonya Lee senang karena ia ingin menyiapkan makan malam keluarga yang lengkap.

Baca Juga : Uchi Berbagi Cerita Tentang Kesibukannya Selain Amanah Wali

Namun saat nyonya Lee meminta Young Joon untuk datang ke rumah malam ini, Young Joon tetap tidak ingin melakukannya. Nyonya Lee pun sengaja meninggalkan tasnya di ruangan sekretaris Kim agar tas itu diantarkan oleh Young Joon. Namun lagi-lagi, Young Joon menolak. “Siapa Bosmu? Apakah keinginan ibuku lebih penting bagimu?” Tanya Young Joon. Sambil tersenyum manis, Mi So menjawab, “Tentu saja tidak. Pak Lee lebih penting bagiku.” Jawab Mi So kemudian memberikan sedikit nasihat agar Bos-nya itu tidak menyesali perbuatannya kelak.

Tanpa disangka, Young Joon pun luluh. Ia akhirnya pergi ke rumahnya untuk makan malam disana. Makan malam pun berlangsung tanpa hal spesial di dalamnya. Tidak ada pembicaraan khusus untuk sang kakak. Ayah dan ibu Lee hanya membahas kesibukan Young Joon tanpa bertanya balik soal Sung Yeon, sang kakak. Sung Yeon nampak kesal, ia menghampiri kamar Young Joon setelah makan malam itu dengan dua cangkir kopi. Namun tanpa disangka, Sung Yeon justru membawa-bawa Mi So ke dalam obrolan mereka, yang membuat Young Joon menatap tidak suka.

Selain membahas soal Mi So, Sung Yeon juga menyinggung masa lalu mereka yang membuat Young Joon mengatakan hal yang pedas. Karena tidak terima dengan perkataan adiknya itu, Sung Yeon membogem wajah Young Joon sampai ia tersungkur. Wah, kira-kira ada masalah apa ya di antara kakak-beradik ini? Nikmati What’s Wrong With Secretary Kim ? di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Baca Juga : Ingin Bermanfaat buat Orang Lain, Nino RAN Donor Plasma Konvalesen

#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#WhatsWrongWithSecretaryKim
#ParkSeoJoon
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)