Kristen Stewart Dikabarkan Sudah Nikah dengan Pacar Sesama Jenis

Jum'at, 16 Juli 2021 - 16:29 WIB
loading...
Kristen Stewart Dikabarkan Sudah Nikah dengan Pacar Sesama Jenis
Kristen Stewart Dikabarkan Sudah Nikah dengan Pacar Sesama Jenis. Foto/Eonline.
A A A
JAKARTA - Kristen Stewart dikabarkan sudah menikah dengan pacar sesama jenis, Dylan Meyer . Rumor ini muncul setelah mereka memakai cincin serasi, yang dikaitkan dengan simbol komitmen dan persatuan cinta.

Pemeran Bella Swan dalam film Twilight itu dan Dylan terlihat mengenakan cincin mencurigakan ketika mereka berada di Bandara Los Angeles pada akhir minggu lalu.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (16/7) dalam foto paparazzi, artis 31 tahun dan pacarnya terlihat mengenakan cincin emas sederhana masing-masing di jari manis kiri mereka.


Sementara itu, Kristen berpakaian nyaman dengan kemeja lengan panjang abu-abu gelap dan jeans abu-abu yang digulung, memperlihatkan kaus kaki hitamnya. Ia memadukan pakaiannya dengan sepatu kets putih sambil memegang tas abu-abu dan membawa ransel di pundaknya.

Sedangkan untuk Dylan, ia tampil casual chic dalam balutan T-shirt hitam di bawah sweater merah marun, dipadukan dengan jeans biru pudar dan sepatu kets. Ia memakai cat kuku merah dan tas hitam di bahunya. Baik Kristen dan Dylan mengenakan masker wajah hitam untuk perlindungan.

Kristen dan Dylan telah berkencan sejak Agustus 2019. Sementara ia biasanya diam tentang hubungan asmaranya, mantan artis cilik ini secara terbuka berbicara tentang hidupnya dengan pacarnya saat ini.


Pada November 2019, bintang Snow White and the Huntsman itu bahkan mengaku sudah memikirkan pertunangan setelah berkencan dengan Dylan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3854 seconds (0.1#10.140)