Nostalgia dengan Empat Penyanyi Cilik Generasi 90-an di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Sabtu, 17 Juli 2021 - 13:10 WIB
loading...
Nostalgia dengan Empat Penyanyi Cilik Generasi 90-an di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 20.30 WIB
Nostalgia dengan Empat Penyanyi Cilik Generasi 90-an di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 20.30 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Generasi tahun 90-an pasti tidak asing dengan lagu berjudul ‘Bis Sekolah’, ‘Kuku ku’, atau ‘Diobok-Obok’. Lagu tersebut menjadi salah satu memori penting dalam menghabiskan masa kanak-kanak hingga beranjak remaja.

Dengan kepopulerannya tersebut, tidak salah jika beberapa nama penyanyi cilik melejit di belantika musik Tanah Air. Sederet televisi pun menampilkan para penyanyi cilik ini dalam berbagai acara. Dengan gayanya yang ceria, para penyanyi cilik ini bahkan begitu diingat hingga kini.

Sebut saja sederet nama penyayi cilik 90-an yaitu Leony dan Dhea Ananda yang tergabung dalam Trio Kwek Kwek, Joshua dan Chiquita Meidy.

Siapa dari keempat penyanyi cilik zaman dulu ini yang jadi idola pemirsa? Kemampuan keempat penyanyi cilik dalam bernyanyi memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik?


Mereka bakal hadir kembali dan reunian di panggung Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Sabtu, 16 Juli 2021) pukul 20.30 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Berpacu Dalam Melodi malam ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu spesial juara dua Indonesian Idol Special Season 2021, Mark Natama.

Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi Sabtu pukul 20.30 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)