Kocak Banget! Mantan Pemain Bola Ternyata Jago Menebak Lagu di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Minggu, 11 Juli 2021 - 17:20 WIB
loading...
Kocak Banget! Mantan Pemain Bola Ternyata Jago Menebak Lagu di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Kuis Berpacu Dalam Melodi di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rico Ceper, Augie Fantinus, Said Bajuri dan Ikmal Tobing adalah 4 nama artis sekaligus mantan pemain sepak bola yang wajahnya kerap menghiasi berbagai program di layar kaca.

Para mantan pemain sepak bola ini sekarang lebih terkenal akan kelucuannya. Namun bayangkan bagaimana penampilan mereka saat diuji pengetahuannya tentang lagu dan musik?

Nah kali ini Rico Ceper, Augie Fantinus, Said Bajuri dan Ikmal Tobing bakal bertemu dan seru-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Minggu, 11 Juli 2021) pukul 21.00 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Baca Juga : Film Thailand 2021 yang Sayang Dilewatkan, Drama hingga Thriller

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui 5 babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Berpacu Dalam Melodi episode Sabtu (11/7) juga bakal kehadiran Penyayi Popular Jemimah Cita. Lalu siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Jangan lewatkan keseruan Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.comdan aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Putuskan Punya 2 Anak Saja, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Penghargaan dari Lembaga Amal Inggris

#iNews #okezone #iNewssiang #okezonecom #sindonews #sindonewscom #celebritiesid #celebrities #armandmaulana #berpacudalammelodi #RicoCeper #AugieFantinus #SaidBajuri #IkmalTobing #JemimahCita
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4296 seconds (0.1#10.140)